DI TANGKAP BAJAK LAUT TERBANG part 2 "HARI PERTAMA JADI BUDAK DI KAPAL"

2 0 0
                                    

KONG yang terjatuh dari air Terjun dan kembali ke wujud semula kebetulan jatuh di kapal bajak laut dan menjadi tawanan mereka .

...Dia sekarang dalam keadaan terikat di tiang kapal ,dia masih belum sadar ,dia mengigau .. lepaskan dia King ... tunggu ... tunggu Aku akan menyelamatkan mu"
...lalu seember Air menyiramnya Aaaaaaa"

Di mana Aku lalu siapa kalian ..mengapa kalian mengikatku seperti ini .. lepaskan Aku ,Aku tidak punya Apapun ..Lepaskannnn"

Cerewet juga kau" ..seseorang lalu memukul kepalanya   Adawww hentikan , Hahaha yang lain menertawakan,kalo begitu diamlah bocah biarkan kami menjelaskan peraturannya .

Kau jatuh di kapal kami sekarang mau tak mau kau akan jadi budak kami kau akan bekerja di kapal ini seharian penuh membantu kami kalo kau tetap tidak mau kau boleh pergi dari kapal ini coba lihatlah kesana ,lalu seseorang menarik tangannya kesini Ayo lihatlah kebawah..Johny pun membuka matanya lebar-lebar ternyata dia berada di Kapal yang mengapung di Udara .. Tingginya , Bagaimana Apa kau memilih jadi budak di sini atau memutuskan untuk melompat ke bawah sana dan mati terbunuh
,aku tidak memaksa lohh tapi pertimbangkan baik baik ku yakin kau tidak sebodoh itu bocah"

..Johny berpikir sejenak dia berbicara dalam hati" mereka sungguh licik benar-benar tidak ada pilihan lain selain jadi budak di kapal ini untuk sementara aku turuti saja semua kemauan mereka sambil aku menyusun rencana dan mencari cara kabur dari sini..Andai saja Aku masih dalam wujud Kong...Aku pasti sudah dengan mudah...,lalu pundak nya di tepuk bagaimana jangan lama-lama berpikir kau membuang-buang waktu kami saja" cepat putuskan Apa pilihan mu ?

Baiklah Aku mau tinggal disini dan menjadi budak kalian, jadi bajak laut seperti nya seru juga
Hahaha harusnya dari tadi kau bilang begitu ..Baiklah ini akan jadi hari pertama mu kau ikutlah dengan paman itu sambil menunjukkan nya pada seseorang ..hei kau bawalah dia berkeliling dan beri tahu semua yang harus di kerjakan nya..Ajari dia yang benar ,hei bocah kemarilah ikuti aku .. baik-baik.

Hari pertama dia di suruh mengepel lantai ,dia mengepel lantai sambil memperhatikan keseharian mereka ternyata begini keseharian mereka"
.. Tidak seperti bajak laut pada umumnya yang membajak kapal lain yang lewat dan membajak harta mereka bajak laut ini setiap harinya mereka memancing ikan mas raksasa itulah yang selalu mereka kerjakan , sekarang dia melihat ada banyak ikan mas raksasa yang seperti pada waktu itu membawanya...ternyata ikan-ikan itu semuanya pergi dan berkumpul di sini ,ia masih ingat betul kejadian waktu itu ..di tinggal kan ikan mas itu"

Aku dapat" .. ( seseorang berteriak)  cepatlah bantu Aku kali ini Aku mendapatkan ikan yang lumayan besar ,orang orang berkumpul membantu menarik pancingannya ..? keliatannya memang sangat berat dan tak mampu di tarik oleh seorang diri .

TARIK -TARIK INI DIA BERSIAPLAH ..
Dan satu Ekor ikan mas yang sangat besar ikut naik ke kapal ternyata memang sangat besar lalu ikan itu di Potong dan keluarlah Emas-Emas yang sangat bercahaya dari dalam perutnya ternyata ini yang mereka cari .. sungguh tidak di sangka Aku baru tau kata Johny ,hei kau kenapa diam saja cepatlah mengepel lagi ,Iya maafkan Aku Johny pun melanjutkan pekerjaannya.

.... Tiba-tiba keluarlah seseorang dari dalam kapal yang belum pernah ia liat , Lalu dia memasukkan emas emas tersebut ke dalam peti dan membawanya pergi ke dalam .. seseorang memanggil nya kapten "
***BERSAMBUNG

PETUALANGAN DI ALAM MIMPITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang