Burung burung berterbangan karna bisingnya di tepi sungai hutan sedang terjadi pertarungan Antara KING sang penguasa dan calon penantang KONG
Kekuatan besar Tengah berAdu , gadis itu cemas karna dia tahu KING bukanlah tandingannya KONG ,tapi gadis itu terus berdoa berharap KONG bisa menang !!...dorongan KONG tertahan saat itu King bagai batu besar saja yang menancap dalam ke dasar tanah tak mampu ia dorong lagi , Bagaimana Apa kau sudah tau berapa jauhnya kekuatan kita "Apa kau mau menyerah?.."Kong tak memperdulikan omongan itu dia terus berusaha mengeluarkan seluruh tenaganya ,kau keras kepala juga rupanya !!
Kemudian KING semakin mencengkram kuat tangannya lalu membanting kan Kong dengan keras ,Kong yang sedang terbaring di tangah kini mau di injak kaki besar king namun dengan segera Kong menahan Kaki raksasa itu yang ingin menginjak tepat di mukanya dan mendorong nya dengan kuat, king yang kehilangan keseimbangan terjatuh kebelakang "lalu Kong bangkit melompat dan mengepalkan kedua tangannya mau memukul perut king ,kingpun tak diam saja dia berusaha menggagalkan serangan fatal tersebut ..dia mengangkat kedua kakinya dan menendang Kong ,kongpun kembali lagi terjatuh kebelakang..
Mereka berdua kini tengah terbaring lalu saling mendahului bangkit untuk memberi pukulan pertama ke lawannya.. saat itu KING yang sedikit lebih dulu dari Kong langsung mendarat kan pukulannya dan berhasil mengenai pipi Kong ,kepalan tangan kiri KONG membalas balik perlakuan buruk itu,KING pun juga terpukul tak menyadari tangan kiri itu..,KINI mereka saling berbalas pukulan,
...... beberapa lama kemudian keduanya telah kelelahan dan babak belur ,KINGpun mulai berpikir untuk segera menyudahi perkelahian yang melelahkan ini ..dia berlari mencabut satu pohon besar.. ,melihat itu KONGpun juga tak ketinggalan dia berlari dan mencabut satu pohon yang sama besar !!!!?Mereka saling menatap tajam lalu berlarian dan saling memukulkan pohon besar itu ..sontak Keduanya langsung terjatuh sambil berteriak keras" terkena oleh dorongan keras pukulan pohon tersebut! yang mengenai muka mereka masing masing!!
...WAJAHNYA SANGAT PANAS teRASA di GORENG saat itu begitulah yang mereka rasakan sakit yang teramat sakit.Siapa sangka Kong mampu menandingi King sampai sejauh ini ..King yang masih mempunyai tenaga kembali lagi mengambil pohon di dekatnya lalu berjalan menuju Kong ...
...Kong yang sudah tak mempunyai tenaga sama sekali dia hanya bisa melihat king berjalan mendekati nya sambil membawa pohon lagi..
Gadis itu berteriak Awas Kong cepat berdirilah ..KING akan memukulmu...
Perlahan Kong memaksakan berdiri kembali matanya terus tertuju pada King yang sebentar lagi mendekatinya Walo KONG berhasil berdiri kembali dia sudah benar benar kehabisan tenaga ...tongkat pohonnya juga terlempar jauh dia tak bisa berbuat Apa -Apa lagi yang terlintas di kepalanya dia hanya bisa pasrah terkena pukulan keras king lagi"..Tiba-tiba KEAJAIBAN datang saat KING tinggal beberapa langkah lagi dan segera memukulkan tongkat pohonnya tiba-tiba datang Angin Besar bertiup kencang ke arahnya sehingga membuat mata KING kelilipan dan menahan langkah king ..king juga terdorong kebelakang lagi beberapa langkah saking kencangnya angin tersebut "Arggghh Apa ini dari mana tiba tiba datangnya Angin ini"Sialan Apa kau yang berbuat ini bocah hantu"?
Di tengah KING yang terus menggerutu waktu itu, baiklah ini kesempatan ku ..Gadis itu berlari dan mendorong Kong ke sungai maafkan Aku Kong ini satu satunya cara Agar kau bisa selamat jangan khawatir Kong Aku akan baik-baik saja di sini lagi pula tempat ku di sini Aku sudah lama mati Kong, jangan lupakan Aku begitu kata gadis itu , dia menggunakan seluruh kemampuan nya untuk menahan KING agar KONG bisa berhasil lolos
...Kong terjatuh ke sungai... tak hanya itu gadis itu berbuat 1 lagi keajaiban ia membuat Ombak besar di sungai lalu Ombak itu membuat KONG hanyut lebih kencang ,Kong hanya bisa melihat gadis itu sambil melambaikan tangan tanda tak mau berpisah dengannya..penglihatannya mulai kabur efek pertarungan tadi diapun pingsan tak sadarkan diri karena kelelahan bertarung
...Arus deras sungai semakin membawanya jauh ,sungai itu membawanya Ke Air Terjun KONGpun terjatuh dalam kondisi masih tak sadar . *** BERSAMBUNG***
KAMU SEDANG MEMBACA
PETUALANGAN DI ALAM MIMPI
Aventuraseorang bocah lelaki bernama johny yang putus asa dan sudah lelah dengan kehidupan nyata'nya" memutuskan tidur untuk selamanya dimana tak ada lagi beban mengganggu hidupnya Akan tetapi semuanya sangat berbeda dari yang ia bayangkan semuanya jadi Nam...