mahluk yang berhasil keluar sekarang tubuhnya melemah dan matanya menjadi buta dia terus merayap dengan lamban ntah merayap kemana dia tak tahu ,aku harus kabur aku harus kabur begitulah pikirnya"
..dan menubruk sepatu kapten, sang kapten yang berdiri di depannya dan memerhatikannya dari tadi berkata dengan Wajah sangat kesalll dan marahhh "itulah pelajaran untukmu jangan pernah ingin tahu tentang isi kepala seseorang lalu kapten mengangkat kakinya tinggi dan menginjaknya dengan Kerazz !!
Akhirnya Mati juga Kau ,lalu kapten pun pergi mengambil pedangnya lagi dia berjalan sambil memegangi kepalanya yang pusing belum hilang,kita lanjut pada-...Perasaan Johni yang menuntunnya ke suatu tempat ,tempat yang tidak akan salah di sana dia menemukan Pohon talas Raksasa yang sangat Tinggi dan besar dia terus berjalan sambil melihat lihat lebarnya Daun talas tersebut lalu dia melihat seseorang sedang duduk berada tak jauh dari letak pohon talas tersebut seseorang yang duduk itu tidak lain adalah orang yang sedang dia cari,yang sedang duduk itu menoleh kearahnya lalu berkata mengapa kau lama sekali aku pegal menunggumu disini Apa kau tidak khawatir padaku dasar bodoh cepat kemari ,johni pun lalu berjalan menghampirinya kemudian dia duduk di sampingnya maafkan Aku kata pertama yang terucap di mulutnya dengan raut wajah yang Uh.. nampaknya dia sangat merasa bersalah ,gadis itu mengalihkan pembicaraan dia langsung menghadap lagi kedepan ,johny pun memandang kedepan juga nampak langit yang tadinya gelap sekarang tiba-tiba terbuka oleh cahaya cahaya yang masuk indah ya kata gadis itu ,Ehmm kata johny sambil menganggukan kepalanya terlihat di kedua tatapan bola matanya sekarang bersinar sepertinya ini pertanda kalo king sudah berhasil dikalahkan syukurlah (bergumam di hatinya ) ,gadis itu nampaknya sangat senang melihat wajah johny yang sekarang sudah ceria lagi ,ke duanya menyaksikan sebuah pemandangan yang sungguh indah yang sangat jarang terjadi untuk beberapa lama .
....Apa kalian mau tetap di situ untuk selamanya teriak Pa supir Ufo dari dalam mobil taxinya ,mereka lalu berbalik kebelakang alangkah bahagianya johny melihat jemputannya sudah datang "Hha Ayo kita pergi sambil menggenggam tangan gadis itu lalu mereka masuk ke dalam Taksi Lets Go(BERANGKATTT) johny berteriak sementara gadis itu hanya tersenyum manis melihat tingkah lakunya johny . BERSAMBUNG!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
PETUALANGAN DI ALAM MIMPI
Aventuraseorang bocah lelaki bernama johny yang putus asa dan sudah lelah dengan kehidupan nyata'nya" memutuskan tidur untuk selamanya dimana tak ada lagi beban mengganggu hidupnya Akan tetapi semuanya sangat berbeda dari yang ia bayangkan semuanya jadi Nam...