JOHNY TO THE MOON part 2 "HIDANGAN"

6 0 0
                                    

.. karna kecapean tadi dia haus dan kebetulan melihat wadah yang mirip teko air tanpa berpikir panjang dia langsung meminum semua air di teko itu,setelah beberapa detik meminum air tadi badannya terasa enakkan dan tangannya yang masih sakit kini sembuh bukan itu saja kini suaranya kembali lagi alangkah senangnya dia waktu itu lalu tiba tiba datanglah si nenek sihir, nenek sihir itu terkejut ada anak laki laki di kediamannya dia berkata apa yang sedang kau lakukan di sini dan dan apa yang telah kau lakukan pada ramuanku kau telah meminumnya habis ,johni berkata maafkan aku aku tidak tau kalo ini ... aku sedang kehausan aku pikir ini air minum biasa ,si penyihir itu kini nampak sangat marah dan menyihir johni jadi seekor monkey "tidak-tidak Apa yang kau lakukan padaku kembalikan aku tolong maafkan aku" lalu penyihir itu mengurung dia dalam kurungan dan menaruhnya bersama duyung tadi tunggu sebentar sebagai hadiah untukmu karna telah meminum air mata duyung yang sudah susah cape aku dapatkan aku akan memasakmu sebagai hidangan makan malamku kebetulan aku belum makan sesuatu hari ini wik wik wik tunggu sebentar aku mau mencari buku masak dulu .. sudah lumayan lama aku tidak masak sekitar 13 tahun lalu aku terakhir memasak katanya Wik wik wik tunggu sebentar di situ ".

...si penyihir itu lalu pergi untuk mengambil buku masak
,Astaga-Astaga aku sangat menyesal kini aku akan di masaknya,putri duyung yang ada di dekatnya berkata kau meminum air mataku rupanya syukurlah aku benar benar tidak rela jika nenek sihir itu yang meminumnya.
"?".. rupanya kau telah sembuh dan bisa melihat kembali duyung sukurlah kata johni, ...tapi kini aku akan di masak bagaimana kata johni ,"jangan khawatir temanku demi membalas dendamku aku akan membantumu bebas dari sini tapi bagaimana caranya aku bisa keluar sedangkan kau di borgol dan tergantung lalu aku dalam keadaan terkurung oleh kurungan besi yang kuat ini???

PETUALANGAN DI ALAM MIMPITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang