DI TANGKAP BAJAK LAUT TERBANG part 4 "MERACUNI MASAKAN"

2 0 0
                                    

Keesokan harinya Johny mulai bekerja lagi"
... Dan Tak terasa hari pun sudah sore lagi, dia di suruh memasak tangkapan ikan ikan tadi !

Johny kemudian membawa ikan ikan tadi ke dapur kapal...
Dia tidak banyak mengeluh hari ini,dia melaksanakan semua yang di perintahkan tanpa banyak bertanya dan langsung mengerjakannya dengan segera sampai sampai kapten banyak memujinya , Johny yang beda dari hari kemarin ternyata  menyimpan suatu rencana rupanya!!...,pas kejadian semalam dia jadi kepikiran sebuah ide untuk meracuni seluruh masakan dan membuat sakit perut seluruh orang-orang di kapal jadi dia punya banyak waktu mencari cara untuk kabur ,nah sekarang yang jadi pertanyaan bagaimana membuat masakan tersebut jadi..,,?? Tentunya dia membutuhkan banyak cabai tapi persediaan bumbu bumbu di dapur sangat terbatas dan lagi stock cabai di dapur kebetulan sudah habis ,..Apa ini yang di sebut dapur" , tak ada satupun orang yang memperdulikannya.
di tambah dia harus berhasil membuatnya dalam tempo cepat karena perut-perut yang kelaparan tidak mau menunggu ... Johny keluar dan menceritakan apa saja yang ia butuhkan , seseorang berkata pakai saja Apa yang ada , yang lain pun ikut ikutan betkata ya pakai saja yang ada" yang penting enak dan perut kami terisi ,cepatlah masak""???...Johny pun kembali lagi ke dapur , ini bagai ujian saja untuknya jadi seorang koki hebat di kapaL.

...Awalnya Aku mau Meracuni mereka dengan bubuk cabai supaya mereka sakit perut karena tidak ada.., baiklah aku akan meracuni mereka dengan kelezatan tapi bagaimana bisa lezat dengan bumbu seadanya begini?"
Hemmm baiklah Aku akan menggunakan Apa saja yang masih tersisa di sini ,Aku akan mengerahkan seluruh kemampuan dan keahlianku dalam memasak supaya rasanya bisa maximal ...Johny pun lalu membuat nya !!

... beberapa waktu sudah berlalu kini masakan sudah hampir siap"!!
Johny kemudian mencuci dulu piring piring tersebut karna rupanya tak ada yang mau mencucinya sama sekali .. mereka benar-benar pemalaz ,karena terburu-buru  ...tak sengaja ia memecahkan satu piring
Dan kini jumlah piring nya kurang untuk satu orang  , bagaimana ini piringnya kurang satu" ...Ah mungkin aku bisa menemukan nya di tempat lain ,dia pergi lagi keluar kali ini untuk mencari piring (dengan langkah yang cepat)"

dia sudah berkeliling namun belum menemukannya juga lalu dia masuk ke suatu ruangan dia tidak tahu kalau itu merupakan tempat penyimpanan seluruh harta Karun , begitu dia masuk matanya langsung Di suguhkan pemandangan kuning dia takjub melihat gunungan emas dia tidak menyangka begitu banyak nya emas emas yang mereka kumpulkan  ,dia melihat ada mahkota ,gelas piala dan ..dan piring semuanya benar benar terbuat dari emas murni .. bagaimana pun aku tidak boleh lama lama disini , mereka pun pasti nya sudah menunggu ku Aku harus cepat cepat saat dia mau bergegas untuk pergi lalu dia kembali menengok dan membawa piring emas tersebut mungkin aku harus menggunakan ini saja ,.. aku dari tadi tidak menemukan piring Aku bungkus saja piring ini ya supaya tidak ketahuan dari pada aku kena marah kapten dan yang lainnya diapun memungut piring emas tersebut lalu menutup kembali pintu rapat-rapat dan pergi lagi ke dapur,Saat tiba di dapur terdengar orang orang yang lapar berteriak sudah belum lama betul apa kau benar benar bisa memasak..  Atau TIDAK ,,ya kau bisa memasak atau tidak"
Johny balas berteriak" Ya tunggu sebentar-sebentar masakan nya sudah siap Aku segera kesana, terdengar lagi kalo begitu cepat bawa kemari kami sudah sangat lapar.

Johny pun cepat menuangkan masakannya ke dalam piring piring yang sekarang jumlahnya sudah pas untuk semua orang dan pada piring emas yang terakhir tadi Johny menggosok gosok nya terlebih dahulu supaya bersih tiba tiba muncul di atas kapal pesawat terbang UFO yang mirip piring raksasa sontak membuat seisi kapal bergetar  bagai ada Gempa besar di Udara, (Ada apa ini?...ya ada Apa??...,Apa yang sedang terjadi? (seluruh isi orang di kapal kebingungan), lalu piring itu mengirimkan cahaya ke dapur ...siapa yang memanggil ku tekoteko (suara khas UFO) Johny pun sontak kaget ,hhhh siapa kau? Aku UFO yang kau panggil dari piring tersebut tekoteko ,oh oh begitu ya rupanya ?",Aku tidak tahu dan gak sengaja ,Siapa saja yang menggosok piring itu Akan Aku beri 3 permintaan , Sungguh Apakah itu semua benar, ya benar tinggal sebut saja Apa Permintaanmu"?? baik baiklah aku mau kabur dari sini, menjemput gadis hantu di pulau king dan membawanya pergi dari hutan itu dengan selamat .. walopun masih ragu dengan perkataan mahluk  tak jelas itu yang tiba tiba muncul di dapurnya Johny tetap menyebutkan semua keinginannya ,1 2 3 seperti nya kau sudah menghabiskan semua permintaan baik lah tunggu Apa lagi tekoteko ,...lalu UFO itu langsung membawanya pergi ...., TUNGGU-TUNGGU Aaaaaaa"'''     ***Bersambung***

PETUALANGAN DI ALAM MIMPITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang