DOR!
.
.
.
.
.
.
.Ahn Jaehyuk, CEO A&Y Group ditemukan tewas di depan bar malam tadi. Terdapat luka tembak di kepala dan dadanya. Orang-orang beranggapan ini merupakan teror untuk para CEO.
Polisi masih belum menemukan pelaku pembunuhan CEO Song Corporation sementara korban bertambah.●●●○●●●
Jimin terbangun dari tidur lelapnya saat suara dering ponsel mengganggunya di pagi hari.
Nama Hoseok hyung tertulis di layar ponsel Jimin.
"Iya hyung, ada apa? Ini masih pagi."
"Jimin! Kau sudah baca berita hari ini?"
"Aku bahkan baru bangun hyung. Bagaimana aku bisa membaca berita saat aku tidur? Memangnya ada apa?"
"CEO Ahn terbunuh. Persis seperti tuan Song."
Jimin membulatkan matanya. Rasa kantuknya menguap begitu saja. Satu masalah belum terpecahkan sudah tambah masalah lain.
"Kau dimana sekarang hyung? Sudah dikantor?"
"Iya, aku dikantor. Cepat kesini!"
"Baik. Aku kesana."
Jimin memutuskan sambungan ponselnya lalu segera bersiap pergi menemui Hoseok.
●●●○●●●
"Sunbae, mereka bilang tidak ada rekaman cctv di area itu."
Hoseok membesarkan matanya menatap juniornya yang baru selesai menelpon pemilik bar tempat kejadian itu terjadi.
"Tidak ada? Bar sebesar itu tidak ada cctv? Mustahil!"
"Ada cctv disana, tapi katanya semua rusak dimalam itu."
Hoseok mengacak rambutnya. Bingung harus melakukan apa.
"Hyung! Bagaimana?"
Hoseok menoleh pada Jimin yang menghampirinya. Menatap penuh frustasi rekan yang sudah ia anggap adiknya itu.
"Tidak ada rekaman cctv, tidak ada saksi, bukti juga sulit."
Jimin menghela napas. Kasusnya seperti kasus sebelumnya. Tapi kali ini tidak ada rekaman cctv, ini akan lebih sulit.
"Mobilnya? Sudah diperiksa?"
"Tim forensik sedang memeriksanya di TKP."
"Hyung ayo kesana! Kita juga perlu memeriksa."
Hoseok menatap Jimin sebentar lalu mengangguk. Ia mengambil kunci mobil di meja kerjanya lalu memberi kode agar Jimin mengikutinya. Jimin menurut, dan keduanya berangkat menuju TKP dengan Hoseok yang menyetir.
●●●○●●●
Suasana ramai masih memenuhi TKP. Beberapa polisi mengamankan warga agar tidak mendekat melewati garis polisi. Orang-orang berjas putih memeriksa mobil penuh darah yang masih terparkir didepan sebuah bar sejak semalam.
Hoseok dan Jimin mendekat memberi tanda identitas bahwa mereka detektif lalu ikut memeriksa setelah diberi ijin. Hoseok langsung menuju mobil, memeriksa bagian dalam mobil. Berbeda dengan Jimin yang memperhatikan sekitar. Matanya menangkap kamera cctv yang terpasang didepan pintu bar. Ia mengernyit, bukankah Hoseok mengatakan tidak ada rekaman cctv?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. KIM ✔️
FanficTidak semua yang terlihat adalah kenyataan. Tidak semua yang ditampilkan adalah kebenaran. Terkadang kenyataan menempatkanmu dalam posisi sulit. Terkadang kebenaran membuatmu jatuh. _JM ______________ [BTS FANFICTION] Start : 9/6/2019 Finish : 5/9/2...