***(Meli story)Malam hari,sebelum aku tidur sebuah notif muncul di ponselku.
From Pa Untung :
" Aku udah ngelakuin apa yang kamu minta,aku sama Rachel udah pacaran. Plis tepatin janji kamu juga,aku ga kuat liat kamu nangis."To Pa Untung :
"Makasih bapak udah nepatin janji bapak,gitu juga aku bakal berusaha nepatin janji aku ke bapak. Makasih banyak bikin cici bahagia Pak,aku sayang sama kalian."From Pa Untung :
"Ga boleh usaha,tapi kamu harus tepatin janji ke aku. Atau ga....."To Pa Untung :
"Iya Bapak ganteng."Ci Rachel : "Heh,chat sama siapa tuh?"
Meli : "Siapa weh kepo."
Ci Rachel : "Bae."
Meli : "Iya da yang udah pacaran mah beda."
Ci Rachel : "Dari mana kamu tau?"
Meli : "Apa sih yang Meli ga tau,tau semua deh perasaan."
Ci Rachel : "Kamu ngintip yah?"
Meli : "Ga lah ngapain. Meli tuh punya sumber-sumber berita terpercaya, semacam cctv lah."
Ci Rachel : "Terserahmu lah."
Meli : "BTW tuh cincin dari Pa Untung ci?"
Ci Rachel : "Paan sih. Jangan so tau deh."
Meli : "Tapi bener kan. Orang ada inisial U di cincinnya."
Ci Rachel : "Mana?"
Meli : "Cieee nyari."
Ci Rachel : "Ihh seriusan."
Meli : "Iya serius."
Ci Rachel : "Lagian kamu kok tau amat?"
Meli : "Cie cie cemburu nih. Tenang aja ga bakal aku tikung kok. Lagian nih yah dia teh guru aku,kan cici tau aku sama dia juga deket makanya aku hapal banget inisial inisial dia."
Ci Rachel : "Yeh sapa yang cemburu? Aku cuman nanya."
Meli : "Yeh lupa,Meli ini kan tau wajah-wajah kaya gitu."
Ci Rachel : "So tau."
Meli : "Emang tau mau apa?"
Mama : "Tidur kalian berdua,jangan berantem wae !!!!"
Ci Rachel & Meli : "Iya ma."
Ci Rachel : "Tuh kamu sih."
Meli : "Yeh cici yang mulai."
Ci Rachel : "Kamu!"
Meli : "Cici!"
Ci Rachel : "Kamu!"
Meli : "Cici!"
Mama : "Berisik tidur sana kalian!"
Ci Rachel & Meli : " Macan mengamuk,hahhahaha."
Mama : "Kalian bilang apa?"
Ci Rachel : "Ga ma."
Mama : "Tidur sana!"
Meli : "Iya ma."
Ci Rachel : "Huh untung aja."
Meli : "Aduh nama pacar disebut wae."
Ci Rachel : "Bae,dah tidur yuk."================================
Ga kerasa waktupun berlalu. Meski sakit,melihat dia malah sama kakak sendiri,tapi gapapa asalkan dia bahagia. Sekarang sudah bulan Mei akhir,kita lagi riweh-riwehnya nih karena sekarang pertanda zaman-zaman PAT alias UKK dimulai. Terutama kelas 7 yang baru pertama UKK di SMP,banyak yang berubah dari SD dulu. Semua guru-guru panik nyiapin UKK,ada yang ngemis jam gara-gara materi belum selesai,ada yang tukeran jam,ada yang jelasin materi sama kaya orang nyetir di jalan tol,ngebut abis nyampe ga ngerti apa yang dijelasin (aku itu salah satunya) sangking cepetnya sekarang dijelasin besok ulangan. Pusing? Tidak hanya begitu,sebagian guru ada yang hari materi besok ulangan besoknya pra PAT alias UKK,yang lain lagi cuman ngasih soal,tanya jawab,dan banyak keriwehan lainnya.
Mengalami keriwehan ini aku pun lupa akan kepedihan ditinggal kelasih. Biarkanlah,sekarang aku fokus dulu ke UKK dulu aja,begadang tiap malem,diledekin cici yang udah beres UN,dipanas-panasin ama cici dan masih banyak lagi. Tapi biarkanlah ciciku ini berkreasi #buuliteguh. Emang dah tukang bulynya tuh yah..... Ini udah yang ke lima kalinya hari ini dan waktu aku belajar.....Jeeeppp..... Tiba-tiba lampu mati....
Meli : "Cici nyalain lampunya,aku lagi belajar cici."
Mama : "Rachel nyalain lampunya udah tau adik kamu lagi belajar."
Ci Rachel : "Iya iya ma."
Meli : "Mentang-mentang udah beres UN,iseng mulu ama ade teh ih punya cici atu."
Ci Rachel : "Biarin."
Meli : "Punya cici satu ribetnya kaya punya cici 100."
Ci Rachel : "Hahahha mana ada cicinya 100 Mel."
Meli : "Iya iya terserahlah. Tumben juga ga jalan sama Pa Untung?"
Ci Rachel : "Lah,dia kan ngurusin pelajaran kamu bukan? Ngurusin UKK kalian kan?"
Meli : "O iya Meli lupa. Ya udah dari pada cici bengong dan ngerjain aku mulu mending bantuin aku yuk."
Ci Rachel : "Bantuin apa dede ku sayang."
Meli : "Bantu ajarin lah,kan udah beres tuh UN nya."
Ci Rachel : "Iya iya. Sini aku ajarin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of My Live
RandomTemen-temen makasih yah yg udh baca novel pertama aku maaf kalo masih banyak yang kurang. Tolong vote dan komen.Terimakasih 🙏🙏🙏. O iya cerita ini Tamat and warning typo yah. Tapi kalian harus baca The Froze Heart 2 kalo dah beres cerita ini. Ken...