The Froze Heart 2

12 2 4
                                    

Men temen ku tersayang dan tercintah sorry yah cerita The Froze Heart yang kemaren aku hapus. Kenapa? Soalnya ada sesuatu sama aku emang ga terlalu yakin dengan cerita itu. Nah untuk itu sekarang aku lagi nulis The Froze Heart 2 yang merupakan revisi dari cerita The Froze Heart. Jangan lupa dibaca yang friends. Tag nya sama kok sama yang chapter sebelumnya covernya juga sengaja aku samain da. Chapter sebelumnya sengaja ga aku hapus soalnya aku mau kasih pesen buat seluruh penulis wattpad

Kalo biasanya para penulis lain ngingetin buat ga plagiat,ga nulis yang konten yang ga bener,dll sampe aku yakin yang suka baca novel pasti udah hapal dengan kalimat itu, berhubung aku mah berani beda yah (ga atuh canda 😁) aku mau kasih kalian sebuah pesen yang aku pelajari dari seseorang yang bikin aku sadar kalo....

"Suatu karya yang kalian buat harus dengan bangga atau setidaknya layak buat kalian bangga buat kalian kasih tau ke orang lain atau orang yang terdekat sama kalian kalo itu adalah buatan kalian dan satu lagi kalo kalian buat karya jangan hanya sebuah karya tapi buatlah cerita itu memiliki pesan moral atau something yang bisa pembaca dapetin."

Pesen itu sengaja aku sampein buat seluruh penulis wattpad supaya kalian jangan sampe kaya aku waktu udah buat tengah jalan aku ngerasa ga yakin sama cerita aku sendiri dan pada akhirnya aku hapus,nah jadi kalian harus ngerasa bangga dan yakin sama karya kalian yah.

Satu lagi di ending (ga ending friends ini trilogi) maksudnya di ending buku ini dulu (bukan ending cerita) aku mau ucapin terimakasih buat vote,komen, dan untuk semua orang yang baca cerita alias novel pertamaku ini jangan lupa baca cerita cerita selanjutnya yah friends. Juga aku ngucapin thanks untuk semua orang yang udah ngedukung aku selama aku buat novel ini dan untuk seseorang yang spesial yang udah kasih pesen buat aku makasih cici. (Jangan pada penasaran juga kali cicinya siapa 😁😁😁 bukan kakaknya Meli hei.) Pasti ada beberapa orang yang tau kok siapa cici yang aku maksud.

Ok ok salam sayang dari author yang suka ngacauin cerita dan muncul terus ngilang ini sekali lagi THANKS FOR ALL!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 10, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Story Of My LiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang