Tahun Ajaran Baru

19 2 0
                                    

          Seusai liburan,kami kembali lagi sekolah. Semuanya berubah. Mulai dari anggota 9 kesatria yang setengahnya menghilang,guru wali kelas yang berbeda,dan lainnya. Yang ga berubah cuman tetep di ajar sama Bu Uli dan Pa Untung. Tahun ini wali kelas aku bener-bener kejam bin sadis. Yah bayangkan orang dia guru matematika,udah kebayangkan seremnya punya wali kelas guru mate, tiap hari itungan mulu yang ada. Awalnya emang sih dia baik,tapi makin lama hadeuh kesadisannya pun mulai keluar.
            Tahun ini aku ga sekelas sama Tina,dkk. Aku cuman sekelas sama Sinta dari 9 kesatria. Dan aku sama Tina juga ga terlalu deket sekarang. Bisa dibilang aku tuh emang sering curhat sama Sinta. Kita biasanya main bertiga satu lagi tuh namanya Novie,dia dekel kita yang baik banget. Cuman emang aku seringnya curhat ke Sinta sih soalnya dia tau aku dari kelas 7. Sebenernya ada satu orang sahabatku yang lain,namanya Ica ya dia sahabatku dari SD,walau sering ngerjain aku dari dulu. Sekarang kita sekelas lagi,tapi......
           Suatu hari,sekitar sudah satu bulan masuk kelas 8,Ica dihasut oleh Bu Tiara. wali kelas kami. Dia memang kayanya kesel gitu liat aku deket ama Pa Untung. Nyampe dia ngehasut Ica buat jauhin aku. Bagusnya tuh anak napa kena hasutannya Bu Tiara sih. Tapi gapapa lah kan masih ada yang Sinta sama Novie.

*** (Ci Rachel story)
       
           2 tahun pertama ini,aku dan Theo mutusin mau kerja dulu. Baru abis 2 taun kita bakal kuliah. Aku juga bingung kenapa akhir-akhir ini Meli jadi sering nangis,ngejauh dari aku, bahkan dia jadi sering antagonis. Dia sering ngejailin temennya,ngebuly temennya,dll. Tapi setiap aku tanya dia selalu ngehindar,padahal biasanya kita kaya perangko nempel terus. Apa dia marah sama aku yah? Atau dia sedih melihat temennya harus berpisah dari dia? Ya aku ga tau sih.

*** (Meli story)
 
          Ya,mungkin kalian liat aku berubah,tapi aku ga jahat kok aku tetep temen kalian,batinku. Namun, perubahanku ini diketahui pasti oleh Bu Uli. Dan dia selalu nenangin aku kalo tiba-tiba aku nangis,inget semua yang terjadi. Aku juga ga mau lama-lama jadi tokoh antagonis. Biasanya setiap istirahat aku sering diem di lab berdua ama Bu Uli dan curhat-curhatan. Biasalah anak IPA tempat curhatnya di Lab IPA. Bukan aku,Bu Uli maksudnya.
             Namun suatu hari,aku bener-bener sedih,karena sahabatku Sinta dihasut juga oleh Bu Tiara untuk ngejauh dari aku. Dan dia pun kehasut juga untuk ngejauh dari aku. Aku kesel bercampur sedih,dan tepat di hari Sinta ngejauh dari aku di situlah sebuah masalah lain timbul.
                Hari itu aku mau ke lab kaya biasa,nemuin Bu Uli guruku. Tapi, ternyata dia ga bisa nemuin aku, soalnya dia lagi ngajar. Tapi dia ngasih kunci lab ke aku kalo aku mau diem di sana. Ya udah deh buat nenangin diri mending aku diem di sana aja. Diem sendirian di lab itu ga enak sih sebenernya. Terutama bau spirtus,dkk. Pintunya tuh udh sengaja aku ga kunci cuma ditutup tapi ga dikunci pake anak kunci. Alasanya aku bisa lari dalam situasi genting.
            Ga lama mendadak pintu kebuka. Aku udah siap satu buah penghapus kayu di tangan kanan,dan sebotol cairan spirtus di tangan kiri,bersiap aku lempar. Pas dia mendekat ternyata malah Pa Untung.

Pa Untung : "Ooo jadi gini yah penepatan janji seprang Meli."
Meli : "Paan sih,emg aku kenapa?"
Pa Untung : "Ini kamu nangis kan." (Ngusap air mataku.)
Meli : "Ga kok."
Pa Untung : "Ga usah boong."
Meli : "Ga boong lah."
Pa Untung : "Boong dosa loh."
Meli : "Ihh paan sih. Ya udah iya-iya."
Pa Untung : "Nah gitu donk. Kalo kamu mau nangis,kamu boleh nangis tapi sambil aku peluk yah."
  
           Ga sempet aku ngomong dia udah meluk aku aja. Dasar emang yah. Tapi sayang pas dia meluk aku gitu tiba-tiba..... "Ooo gitu yah kelakuan orang yang udah punya pacar." Ujar sesosok suara dari arah pintu lab. Dan benar saja itu adalah suara Bu Tiara.

Meli : "I... Ini... Ga kaya yang ibu kira kok bu."
Bu Tiara : "Apanya,ini buktinya."
Pa Untung : "Kamu rekam semua ini?"
Bu Tiara : "Ya,dan akan kuserahkan pada Rachel."
Meli : "Jangan Bu,jangan." (Nangis) "Aku ga mau cici sedih."
Bu Tiara : "Salahmu." (Pergi ninggalin mereka."
 
*** ( Pa Untung story)

           Pas itu adegan kita udah kaya di sinetron. Jadi tuh si Meli ngejar Tiara,abis itu dia jatoh. Trs pas jatoh tuh dia ngulurin tangannya sambil teriak "Bu Tiara jangan Bu!!!" Tapi Tiara malah terus jalan sambil di slow mosition (kalo salah tulisannya pils maapin author nya ga jago inggris ok.)
Dan pada akhirnya,Tiara pergi ga tau kemana.

  
        
          

Story Of My LiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang