Lo pernah ngira gak kalo selain kehidupan yang kita tempatin sekarang, sebenernya ada banyak universe lain yang bahkan sulit diterima akal manusia?
Banyak yang bilang tentang dunia pararel. Tentang suatu tempat yang dihuni suatu kehidupan, namun belum bisa manusia ketahui seperti dan bagaimananya.
Gue, sebagai manusia biasa juga gak pernah berpikir sejauh itu. Maaf, otak gue gak sampe buat mikirin teori-teori gituan.
Setidaknya, itu adalah pemikiran lama gue. Terus sekarang?
Kalo sekarang, kayaknya gue bercita-cita buat bilang ke semua orang di dunia kalo gue, si cewe yang cuma punya kecerdasan setara dengan satu sendok teh, punya bukti kalo universe lain itu BENERAN ADA.
Serius deh, gue bakal cerita ke setiap orang, termasuk ke produser Disney atau Pixar atau 20th Century Fox buat ngangkat petualangan gue di universe lain buat jadi film biar jadi nominasi di piala oscar.
Iya, teori dunia pararel itu emang nyata. Also, mereka yang berasal dari dunia lain itu bisa berinteraksi dengan kita. Mereka punya banyak kesamaan juga punya banyak perbedaan dengan kita.
Mereka bisa mendatangi manusia, manusia bisa mendatangi mereka. Namun, enggak dengan cara yang normal pastinya.
Gue, si cewek biasa, tahu bagaimana dunia lain itu berjalan, pun dengan gimana caranya buat terhubung dengan mereka.
Pokoknya lo harus tahu cerita gue dan tenang aja, cerita gue ini nggak akan ada kaitannya sama teori mekanika kuantum apalah itu gue gak jago fisika. Gue janji, gue bakal mengemas kisah gue dengan cara yang apik.
With love,
R,S.“Cat Hwang”
started june, 26th 2019
©aphroditesjxx
KAMU SEDANG MEMBACA
CAT HWANG;ㅡhwangshin
Fanfiction"From the beginning, i knew we were could not be together." aphroditesjxx©2019