Hits! BG
Bagian 3Anak baru
Tzuyu memasuki kelasnya dengan langkah yang sangat ringan seringan di atas awan. Ia sudah tak peduli lagi dengan ocehan yang akan kita dapatkan.Masa bodoh mau rambut dia biru, rambutnya merah, toh guru marah tinggal di dengerin.
Tzuyu duduk di bangkunya dengan santai dan bahagia.
"Hae gais.. " sapanya pada teman-temannya dengan percaya diri.
"Whooa, Tzuyu sangat keren. " kata cewek yang duduk tepat dibelakang bangku Tzuyu. Yeri.
"Kayaknya dia ngga kapok masuk ruang kedisiplinan lagi. " Nancy yang duduk di depan Tzuyu cuma nggelengin kepala aja.
"Ngapain kapok. Gue kasih tau ya, masuk ruang kedisiplinan seru loh. " Tzuyu menyibakkan rambut indahnya.
Dia masih mencoba mengabaikan para siswa lainnya yang juga untungnya sama-sama hidup di kelas itu yang mulai mendesas-desuskan namanya.
"Ih, ogah gue masuk kesana. " Nancy memalingkan badannya.
"Emang kenapa sih, kok giliran lo yang kena masalah, selalu pak Mingyu ketemunya? Padahal kan guru kedisiplinan juga banyak? " Yeri nyolek bahu Tzuyu.
"Ngga tau tuh, dia naksir gue kali. " Tzuyu ketawa sendiri.
"Terus ini, " beberapa helai rambutnya di angkat oleh Yeri.
"Ah, gue warnai. "
"Iya lah gue tau, goblok. Maksutnya kenapa rambut lo secetar ini. Ntar kena hukum ngepel lapangan rumput baru tau rasa lo. "
"Mereka yang nyuruh tinggal gue kabur apa susahnya, " jawab Tzuyu dengan santainya.
"Astaga astaga, si bodoh ini sudah idiot ternyata. " Yeri tak habis pikir sama temannya satu ini.
"Pokoknya jangan bawa nama gue ntar kalo lo kena marah sama guru. " cewek didepan Tzuyu itu mendadak nyolot.
"Heh, Nancy. Tenang aja. Lagi pula lo ka udah jadi anak baek2 sekarang. " Tzuyu memasang senyum smirk.
"Ck, sial. "
-------------------------
Tzuyu tengah merasakan angin dingin menerpa dengan seenaknya, matahari yang enggan menampakkan sinarnya yang seharusnya sedang terik2nya.
Dia sendiri disini.
Di atap sekolah. Beberapa menit lalu ia didepak dan di maki secara terang-terangan dan dia berakhir disini.
Mungkin dia sudah merasa terlalu pintar untuk mengikuti KBM. Makanya hobinya bolos terus setiap hari.
Ditengah lamunannya yang meraja lela entah kemana, tiba-tiba androidnya berdering.
"Ada apa Nayeon? "
"Heh, lo harus liat ini. Uuhhhh.... "
Seketika Tzuyu mengerutkan keningnya. Terdengar seperti ada kegaduhan disebrang sana. Apa yang terjadi?
"Ada apa? "
"Cepat turun bodoh. Kenapa lo suka banget berjemur di atap, "
"Persetan berjemur, kalo cuma buat Daniel yang pamer mobil lagi, gua ngga mau turun-"
"Bukan! Ini bukan Daniel! Ini lebih seru lagi! "
"Apasih! "
Tzuyu setengah tereak.
KAMU SEDANG MEMBACA
HITS! BAD GIRL!
SonstigesCantik sih, tapi nakalnya itu loh. Gatel, penggila cogan, walaupun penggila cogan tapi ngga akan tahan lama. Palingan baru sedetik dah lupa dy. Cantik-cantik berandal. Biasanya sih cowo-cowo yang pasa ngejar Tzuyu, Sanggup nih bikin Taehyung ngeja...