Hits! BG
Bagian 22Terakhir
Tzuyu lagi ngelamun dipinggir jalan, di trotoar gitu. Padahal biasanya dia paling nggak level kalau disuruh nongkrong di pinggir jalan gitu.
Jadi selama ini Tzuyu di mana? Tzuyu numpang dirumah Nayeon dan nyuruh Nayeon buat nggak bilang siapa-siapa termasuk teman-temannya ataupun Taehyung.
Bilangnya sama Taehyung sih mau cari solusi sendiri dan atasi masalah ini sendiri. Tapi nyatanya dia malah kaya orang kebingungan sampai stres kayak gitu. Setidaknya sekarang dia udah berani ngebales bacotan bokapnya nya, Kalau kemarin dia cuma bisa duduk lemas sambil dianiaya bokapnya. Buktinya kemarin lusa dia bisa adu cekcok sama bokapnya itu. Bukan suatu hal yang bisa dibanggain sih, malah Tzuyu tambah linglung.
Berkali-kali ayahnya nelpon dia tapi nggak diangkat sama Tzuyu. Nayeon juga udah nyoba ngasih solusi buat laporin aja mamahnya ke polisi, atas kasus pemaksaan dan penganiyayaan. Atau dia bisa aduin semua nya ke Papihnya biar sisanya ditangani aja sama dia.
Tentu aja Tzuyu ngga akan percaya gitu aja sama Papihnya yang entah dimana itu. Sebenernya Tzuyu tau tau aja dimana tempat tinggal Papih dia. Tapi atas inisiatif si Papih yang ngga pernah sekalipun punya niatan buat nyamperin anak pertamanya ini, jadi Tzuyu juga pernah mencoba buat nyamperin Papihnya.
Dia ngga peduli dan gue juga bisa lebih ngga peduli.
"Astaga.." Tzuyu celingukkan heran pas liat ternyata udah sore aja. Dia nongki di sini selama 3 jam mungkin.
Sampe yang lewat pada liatin dia. Kalo free pengen dibungkus katanya.
Terus gue harus gimana ini, masa iya gue gini ae muluk. Apa gue jadi pembantu nya Nayeon aja. Eh tapi gue bakatnya kan jadi pembanting.
"Woy cantik, sendirian aja."
Suara manusia tampan ngagetin. Iyah Sehun kan.
"Enyah." Tzuyu langsung nyolot gitu.
Dia lagi kesel aja sama tuh cogan. Dia lagi mupeng mikirin masalah hidup, bukannya bantuin beliin es buah atau apa kek, malah ditinggal kencan sama cewe.
"Masih mikirin yang kemaren?" Kemaren-kemaren Tzuyu cerita sama Sehun.
"Mati aja Lo kalo ngga pergi sekarang."
"Aigoo, kenapa Lo jadi tambah tsundare gini sih." Sehun beralih duduk disamping Tzuyu dan nyenggolin bahu kecil itu.
"..." Tzuyu buang muka dari Sehun yang kayanya mulai kesel juga sama dia.
"Ayo pergi sama gue. Kita ambil univ yang sama, gue bakal bantu lo cari tempat tinggal. Nanti kita ambil kerja paruh waktu, setelah lulus nanti Lo bisa cari pekerjaan yang bagus dan hidup dengan hidupmu sendiri. Bukankah itu pilihan yang paling aman?" Terang Sehun panjang lebar.
Seakan itu emang udah ada dikepalanya dari jauh-jauh hari.
"Kenapa juga Lo peduli sama guee! Sana urusi pacar lo itu! Jangan ganggu gue lagi bangsat!"
"Yang ngeganggu itu Lo bukannya gue!" Sehun jadi ikutan ngegas gegara uda ngga tahan lagi.
"Hah!?"
"Dan, jangan salahin Sejeong. Gue juga butuh pengalihan,"
"Apa," Tzuyu mulai ngga paham sama racauan Sehun.
"Lo sekarang mulai belajar buat mencintai Taehyung, gue juga harus belajar mencintai orang lain juga."
KAMU SEDANG MEMBACA
HITS! BAD GIRL!
RandomCantik sih, tapi nakalnya itu loh. Gatel, penggila cogan, walaupun penggila cogan tapi ngga akan tahan lama. Palingan baru sedetik dah lupa dy. Cantik-cantik berandal. Biasanya sih cowo-cowo yang pasa ngejar Tzuyu, Sanggup nih bikin Taehyung ngeja...