Hits! Bad Girl!
Bagian 7Death note
Kim Bangsat Taehyung
OnlineDateng ke taman deket rumah sekarang juga
--
Puk
Tzuyu awto banting hapenya di kasur empuknya. Seenaknya nyuruh2 orang, ngga liat apa Tzuyu lagi liburan nikmat, hah!?
Mana Tzuyu belum mandi lagi, duh.
----------------------------------
Putrinya Taehyung
OnlineDateng ke taman deket rumah sekarang juga
Bentar gue mandi dulu
Cih, anak gadis pagi-pagi kok belom mandi
Emang lo tau dari mana kao gue masih gadis
Oh, jadi perlu dibuktiin nih
Iya
Dibuktiin kalo lo masih idup ato ngga setelah gw tampol pake raket nyamuk bertubi-tubiGalak banget umi
Umi palamu kejedot gunung salak
Heh, buat seorang Kim Taehyung, cari yang gadis doank mah tinggal ngorek tong sampah juga dapet
Yaudah sono jadi pemulunk
Gue tuh carinya yang sholehah
Sial
Luv u tu
----------------------------------
Mendadak Tzuyu ngerasa kaya jantungan. Dia megangin dadanya sambil banting hapenya jauh jauh pasca chatan Taehyung.
Dia ngerasa jantungnya dag dig dug sekarang. Kenapa ini? Apa dia kurang minum air putih?
"Kenapaa!? " Tzuyu tereak. Ia mulai curiga kalau ini gara-gara dia Chat an ama Taehyung.
"Astagaaaa... " Tzuyu guling-guling di ranjang empuknya sambil nendang-nendangin kakinya seakan dia bisa menggapai plafon.
"Nggak, nggak. Ini ngga boleh terjadi. " Tzuyu gelengin kepalanya heboh.
Kemungkinan terburuknya adalah Taehyung bakal nyuruh Tzuyu buat jadi budak nya kan? Iya pasti. Taehyung ngga bakal sia-sia in kesempatan emas kaya gini.
"Lo ngga boleh ada feel sama Taehyung, Tzuyu. Inget, walaupun doi emang tipe lo banget, tapi ngga mungkin lo jadi suka sama doi cuma gegara taruhan bodoh ini. Tenanggg,, " Tzuyu udah kaya orang gila. Dia bermonolog sambil narik ulur nafasnya.
Ddrrrrttt ddrrrttt
Ponselnya Tzuyu geter2.
Oh iya Tzuyu lupa kan tadi dia mau mandi terus ketemuan sama Taehyung. Padahal Tzuyu masih pengen males-malesan dikasur.
----------------
"Apasih Kim, ganggu orang tidur aja. "
Tzuyu dateng agak telat. Sengaja sih, siapa tau tiba-tiba Taehyungnya capek nunggu terus pulang deh. Ternyata orangnya lagi asyik nyeruputin es tebu sambil duduk-duduk manja. Liat si bidadari dah dateng, doi langsung berdiri menyambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HITS! BAD GIRL!
RandomCantik sih, tapi nakalnya itu loh. Gatel, penggila cogan, walaupun penggila cogan tapi ngga akan tahan lama. Palingan baru sedetik dah lupa dy. Cantik-cantik berandal. Biasanya sih cowo-cowo yang pasa ngejar Tzuyu, Sanggup nih bikin Taehyung ngeja...