Hits! GG
Bagian 5Sorenya
Sore ini Tzuyu niatnya ngga langsung pulang. Dia mau nyamperin manusia menyebalkan. Siapa lagi kalo ngga Daddy nya. Dia jalan menuju cafe tempat biasanya Mingyu makan habis dari sekolah biasanya.
Tzuyu terus aja ngedumel setelah meninggalkan komenan nya di id Taehyung dan segera membuang hapenya itu ke sakunya tampa mau tau apa balasan dari sang pemilik id.
Seenaknya ngepost foto orang, ck
Tzuyu dah sampek, btw kafenya juga ngga terlalu jauh kok. Dia langsung nyamperin pria yang kayaknya berseragam formal duduk di pojokan. Entahlah, Tzuyu mendadak de javu.
"Woy, " Tzuyu nggebrak meja sampai si Mingyunya terjingkat kaget.
Dateng-dateng main woy woy aja, dah kayak tayo.
"Astaga, Tzuyu! " Mingyu ngelus dada. Kaget beneran ini.
"Kalo goblok jangan setengah-setengah dong, " ucap Tzuyu sambil duduk di kursi.
Buset, ini Tzuyu enteng banget ngomongnya. Dah lupa kalo notabene Mingyu inih gurunya. Mingyu cuma bisa geleng-geleng sambil syahadatan.
"Apasih Tzuyu, dateng-dateng dah goblok-goblokin orang. " Mingyu ngelanjutin ngetehnya. Ceritanya doi abis makan.
"Rak 18 itu rak sejarah, gubluk."
"Rak 18?"
"-_-"
"Aah, kayaknya typo deh. Harusnya 38. Heheh, "
"Emang brengsek yah, si Mingyu hari inih. " Tzuyu buang muka. Kesel pisan.
"Ngambek nih? "
"Ngapain ngambek, babi. "
"Yah, Tzuyu ngambek. Gimana dong? "
"Gue ngga ngambek setan. " Tzuyu sedikit mukul meja.
"Hhh, " Mingyu terkekeh.
Lucu aja. Katanya ngga ngambek, ngga marah, tapi dia sampek mukul meja gitu. Ngga singkron banget.
"Apasih Kim. Ngga jelas banget sih, " Tzuyu dah jengkel tingkat dewa.
Capek tau sekolah seharian pulangnya masih harus ngeladenin si Daddy nya yang makin hari makin nggaje gini.
"Ngga papa. "
"Ch, " Tzuyu berdecak.
Ia beralih meminum teh di meja. Teh nya Mingyu.
"Lo, dah jarang cerita lagi sama gue. Sibuk ngapain sih? "
Tiba-tiba?
Pertanyaan macam apa ini
......................................
Tbc
Tolong vote dan follow ya gays..
Makasih udah mampirr
See youu
KAMU SEDANG MEMBACA
HITS! BAD GIRL!
RandomCantik sih, tapi nakalnya itu loh. Gatel, penggila cogan, walaupun penggila cogan tapi ngga akan tahan lama. Palingan baru sedetik dah lupa dy. Cantik-cantik berandal. Biasanya sih cowo-cowo yang pasa ngejar Tzuyu, Sanggup nih bikin Taehyung ngeja...