Hits! BG
Bagian 9Day 2?
Disinilah Tzuyu, ditengah ruangan yang sunyi mencekam. Hanya suara dentuman dari jam dinding menambah suasana lebih mencekam lagi. Dan lagi Tzuyu yang kini menatap gurunya-- Mingyu- tidak suka, karena sudah mengganggu acara koprolnya dengan sang pacar, Kim Taehyung.
"Ada apa, Dad?" panggil Tzuyu dengan tatapan yang sama.
Dad?
Mingyu cuma bisa mendengus gusar. Kapan Tzuyu mau berhenti memanggilnya dengan sebutan menggelikan itu.
"Kau bolos disemua mata pelajaran hari ini Tzuyu, bagaimana kau akan menjelaskannya?" Mingyu tadinya berjalan mondar-mandir kini naroh kedua tangannya diatas meja dan menatap tajam murid kesayangannya itu.
"Bolos lo bilang-"
Brak
"Bicara yang sopan, Tzuyu."
Tzuyu awto terjingkat. Si Mingyu yang udah naik pitam tiba-tiba ngegebrak meja.
Astaga, daddy dah marah😏
"Aku tak melihat barang sedetikpun kau masuk dan duduk dikelas seharian. Kemana saja kau? Kau pikir ini kebun binatang?" Mingyu setengah bentak.
Ia benar-benar tak habis pikir dengan muridnya satu ini. Disaat para murid berlomba untuk belajar mengingat mereka juga sebentar lagi akan menghadapi rangkaian ujian, Tzuyu yang justru punya otak cerdas itu malah asyik bermain-main belaka. Andai dia bukan Tzuyu mungkin sudah Mingyu layangkan setumpuk surat D.O untuk yang seperti ini. Ck, Tzuyu bahkan tak pernah sekalipun menerima surat skors. Baik sekali Pa Mingyu, BP idaman deh.
"Denger ya pak," Tzuyu mencoba menetralisir suasana. Duh kenapa setiap kaya gini ruang BP harus kosong momplong gini. Ntar kalo Mingyu tiba-tiba emosi terus ngapa-ngapain Tzuyu gimana dong?
"Gue tuh-"
"Tzuyu!" tegur Mingyu sekali lagi gegara Tzuyu kembali berbicara informal padahal baru sekata.
Ck, kemaren aja mereka ngobrol santai di kafe dah kayak temen sebaya.
"Aku tuh bolos tapi ya ngga goblok-goblok amat kali pak bolosnya."
Ewh, manggil Mingyu dengan sebutan pak bikin mulut Tzuyu rasanya pengen kebakar. Tapi ntar kalo dia bicara unformal lagi ntar kena marah lagi, ngga seru banget kena marah Mingyu.
"..." Mingyu cuma diem, dengan tatapannya yang menyiratkan maksud 'Maksudnya?'
"Bolos boleh, Goblok jangan." Ucap Tzuyu sambil sedikit mencondongkan badannya kedepan.
"Assh," Mingyu mengerang kesal dan mengacak frustasi rambutnya. Jelas ia tau kemana arah bicaranya Tzuyu setelah ini.
"Jam pertama, bahasa. Kita disuruh keperpus dan baca buku. Jam kedua, pelajarannya Bu Chorong. Dia baik kok sama aku. Dan barusan adalah jam biologi yang bapak tau pasti kalau pa Baekhyun ngga akan bawa-bawa buku absen karena ini jadwal di lab." Jelas Tzuyu, bikin Mingyu tambah jambak-jambak rambutnya sendiri.
"Tzuyu sekarang aku tanya, apa sekarang kau ngerasa kalo kau uda cerdas?" Mingyu mencoba kembali fokus ke Tzuyu.
"Sebenernya nih pak, akutuh sekolah cari ijasah. Udah." Jawab Tzuyu santai.
"Kau sudah kelas tiga, kau harus tau itu."
"Pak, sebenernya bapak ini siapa sih?"
"Hm?" pertanyaan macam apa itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HITS! BAD GIRL!
RandomCantik sih, tapi nakalnya itu loh. Gatel, penggila cogan, walaupun penggila cogan tapi ngga akan tahan lama. Palingan baru sedetik dah lupa dy. Cantik-cantik berandal. Biasanya sih cowo-cowo yang pasa ngejar Tzuyu, Sanggup nih bikin Taehyung ngeja...