Hits! BG
Bagian 14Ming?
Ruang bp,
Ketegangan,
kesunyian,
Dentuman jam,
Mingyu dan Taehyung.
Hanya ada itu di ruang yang cukup sempit ini. Dan Tzuyu sedang berdiri menunggu di luar sambil senyum-senyum sendiri kek orang gila, entah kenapa dia kayaknya bahagia sekali.
"Kenapa kamu mau-maunya jadian sama Tzuyu?" Mingyu mulai membuka dialog yang hambar ini. Se hambar hidup kalian lah.
"Hah?" Taehyung rada-rada syok gimana gitu.
Dikirain dia sampe dibawa ke ruang bp karena buat masalah gitu dan ternyata malah dihantam pertanyaan unfaidah.
'Penting banget ya buat pa Mingyu?'
"Jadi saya di bawah ke sini cuma mau ditanyain masalah Tzuyu?"
Mingyu tampak memutar bola matanya. Dia mencoba mencari alasan lain. Memang sih dia sangat sering memperhatikan Tzuyu termasuk orang-orang yang dekat dengannya tapi kali ini terlalu kentara. Dasar pa Mingyu perhatiin ae terus ntar jatuh cinta.
"Engg, sebenarnya saya mau memperingatkan kamu kalau kamu mesra-mesraan kayak tadi lagi di area sekolah kamu bisa saya skors." Taehyung tampak kaget sambil membelalakkan matanya, tapi tetap ganteng sih -Taehyung emang gimana aja ganteng duh pen langsung gw kawinin aja, eh kok jadi curhat masalah Taehyung, back to the point-- .
Kaget banget dia soalnya dia itu anak soleh banget saking soleh nya tuh dia sampai nggak pernah kenal sama guru bp disekolah lamanya, eh sekarang malah di kasi hukuman scores segala. Gimana kata mami Kim nanti, owto kena gaplok gelang 45karat nya mamih Kim dah.
"Ta-tapi-"
"Kalau saya lihat lagi kamu mesra-mesraan sama si Tzuyu di area sekolah, orang tua kamu saya panggil."
"I-iya." Taehyung iya-in aja padahal mah dalam hati 'Perasaan Tzuyu sering banget deh mesra-mesraan kayak gitu sama cowok lain sebelum-sebelumnya tapi kok dia nggak pernah kena hukuman apapun sih.' Ngedumell ae.
---
Cklek
Taehyung dah selese introgasinya, pas keluar dari ruang bp, dia langsung dihadang si pujaan hatinya.
"Gimana gimana?"
Taehyung mengernyit heran.
"Gimana apanya? "
"Gimana wawancaranya? seru?"
Seru bahumu, dalam ati tapiii.
"Sebenarnya dia kenapa sih, kok kayaknya dia sayang banget sama lo?"
Tzuyu terkekeh renyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
HITS! BAD GIRL!
RandomCantik sih, tapi nakalnya itu loh. Gatel, penggila cogan, walaupun penggila cogan tapi ngga akan tahan lama. Palingan baru sedetik dah lupa dy. Cantik-cantik berandal. Biasanya sih cowo-cowo yang pasa ngejar Tzuyu, Sanggup nih bikin Taehyung ngeja...