Gini(?/!)

526 52 3
                                    

Hits! Bad Girl
Bagian 10

Gini(?/!)







Tzuyu turun dari motor gede itu bersamaan dengan tangannya yang kayaknya kesusahan buka pengait helem nya. Tzuyu emang ngga suka pake helem, yang pertama karena pasti bikin rambut dan riasan dia berantakan, yang kedua dia emang ngga pernah pake helem, jadi sering banget dia ngga bisa ngelepas helemnya. Entah kenapa aja.

Kaya sekarang ini, tangannya mencoba segala hal buat buka pengaitnya, tapi tetep aja ngga bisa. Biasanya sih kalo lagi di boncengin ama cogan-cogan berfaedah Tzuyu mah silahkan silahkan aja dibukain, kan romantis juga. Lhah ini sama Kim Taehyung, cogan yang tadi ehemm, bikin Tzuyu sempet ngeblus parah ehmm. Untung Tzuyu asih bisa nahan nafsunya tadi, ekheeemm.

Ada yang salah sama pengontrol nafsunya Tzuyu kalo dah kebablasan soalnya.

"Sini, gue bukain. " Taehyung yang dari tadi liatin Tzuyu ngga selese-selese dengan kegiatannya pun peka juga akhirnya.

Dia mendekat dan mulai membuka helemnya sambil sedikit nahan tawanya. Yailah, lucu banget kaya anak kecil masa buka helem aja pake dibukain.

"Gue emang katrok ngga usah ketawa. "

"Gue ngga ketawa tuh, "

Taehyung naruh helemnya dimotor lalu kembali menghadap ke Tzuyu.

"Sebentar, " Taehyung mengangkat tangannya.

Mengusap pelan rambut Tzuyu yang emang agak berantakan. Emang niat dia ngerapiin rambut Tzuyu sekalian modus. Diusap nya sambil sesekali disisiri pake jemarinya, halus banget tuh rambut. Rasanya betah banget Taehyung ngelusnya kalo perlu sampek rambut Tzuyu rontok semua.

"Iih, ini tuh gegara lo rambut gue jadi berantakan! " Tzuyu nyibak tangan Taehyung.

Taehyung natap ngga suka.

"Iya maaf, " Taehyung narik halus tangan Tzuyu dan berjalan beriringan ke dalam gedung sekolah.

Tautan mereka erat banget, sampai Tzuyu harus sedikit nempelin badannya di sisi tangan Taehyung. Dia tuh sebenernya risih kaya gini, walaupun biasanya dia kaya gini sama beberapa cogan hits sekolah sih. Tapi tetep aja, dia masih dipendiriannya kalo dia ngga mood buat jadiin Taehyung korban kesekian kalinya yang cuma kena janji manisnya Tzuyu doang.

Tzuyu beralih natap Taehyung begitu lekat. Terfikir di benaknya tentang kenapa tiba-tiba anak baru ini begitu bernafsu buat kencan ama Tzuyu. Tzuyu yakin dia bukan anak nakal yang suka balapan, atopun nongkrong di bar seperti cowo idamannya selama ini. Dan emang iya sih kalo Tzuyu tuh canteks, kinclong, membahenol, membahana. Yah jadi itu salah Tzuyu kali, susah amat jadi anak hits duh.

"Iya, gue emang ganteng, ngga usah diliat segitunya. " ucap Taehyung bahkan tanpa menoleh sedikitpun ke yang diajak bicara. Tzuyu jadi tersadar dari lamunan unfaedahnya itu. Mulai berdecak kesal.

Soalnya emang beneran ganteng sialan. Bangsat banget muka nih Kim. Pengen aku sosor sekarang jugaaaa..

Tzuyu awto cemberut. Ia kembali menatap Taehyung nyalang.

"Ngga usah ge er yah, Pacar. " cicit Tzuyu sambil membuang muka.

Pacar?

Taehyung tersenyum bahagia dong. Dipanggil pacar woy,

"Kamu juga cantik kok, Pacar. " Taehyung nyubit dagu Tzuyu.

Mereka tuh ngga tau aja, kalo mereka jadi tontonan murid-murid laen. Mereka yang tadinya mempertanyakan ketekenan Tzuyu sama Taehyung pun sekarang cuma bisa kecep. Berasa ketampar kaca gaib mereka tuh liatin anak baru pangeran sekolah malah teken sama Tzuyu, mereka sih ngarepnya kalo Taehyung ngga tau sifat aslinya Tzuyu terus mutusin dia suatu hari nanti. Beberapa anak juga berspekulasi kalo Taehyung cuma salah satu korban Tzuyu yang paling bisa bertahan ngga lebih dari sebulan.

HITS! BAD GIRL!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang