Ketemu mertua

507 45 5
                                    

Hits! Bad Girl
Bagian 11

Ketemu mertua













Taehyung duduk sendirian di salah satu kursi taman sekolah. Sekolah dah sepi soalnya jam pulang sekolah dah lewat dari tadi. Tapi Taehyung masih aja betah duduk menunduk disana, dengan kedua tangannya yang bertumpu di kedua lutut, mengabaikan luka yang menjalar di buku jari Taehyung yang perlahan sedikit demi sedikit meneteskan darah perih. Beberapa kali dia cuma menghela nafas berat sambil sedikit ngegerakin ujung tangannya waktu ada darah yang mau netes dari ujung jarinya itu.

Kalau dilihat-lihat Taehyung lebih mirip kaya psikopat saat ini.

“Sini, kuobati.” Ujar seseorang menyapa pendengaran Taehyung tanpa permisi.

Bae Irene

Cewe yang katanya lagi gencer-gencernya buat pdkt ama Taehyung. Kayanya dia ngga nyerah gitu aja setelah berita yang beredah bahwa Taehyung tuh dah dah teken.

Salah satu jablay sekolah dengan status kehalalan yang masih dipertanyakan.

Bedanya sama Tzuyu tuh kalo Tzuyu jelas halal.

Irene tiba-tiba udah duduk di samping Taehyung dengan segenap perangkat obat-obatan yang mungkin udah dia siapin sebelumnya khusus buat ngobatin Taehyung.

Langsung mendapat tatapan tidak suka dari Taehyung

Apaan sih nih anak.’

Taehyung akui Irene memang cantik, dan nyrempet banget ama cewe idaman Taehyung yang dia cari selama ini. Tapi setelah dengar dari temen-temennya tentang kehalalan Irene yang masih dipertanyakan, dia membuang jauh jauh keinginannya untuk pdkt ma cewe cantik itu.

“Pergi ren,” Taehyung jawab dingin. Tapi Irene nya bersi keras meraih tangan Taehyung.

“Lo abis ngapain sih Tae, luka lo parah ini.”

“Gue ngga butuh bantuan elo Ren.”

“Tapi Tae..”

“Pergi gue bilang!” Taehyung emosi.

Tapi emosinya mendadak meredup pas pandangannya beralih ke depan dan mendapati seseorang yang kini menatap mereka dengan tatapan seperti anak teka yang lagi mergokin orang dewasa mojok ditaman mini.

Tzuyu

Taehyung menatapnya teruuss, sampe yang udah duduk anteng disampingnya tadi jadi ilfil sendiri.

“Tae?”

“Pergi sekarang” ucap Taehyung tanpa sedikitpun menengok ke Irene.

Irene jadi rada sakit ati gitu. Ini semua gegara Tzuyu. Irene pun pergi dengan segenap amarahnya, menatap tajam Tzuyu yang masih memasang binar yang sama. Tapi binar itu juga ngga bertahan lama karena sedetik setelah Irene memalingkan wajahnya dan berjalan menjauh, Tzuyu langsung melempar tatapan nyalang dengan mulutnya yang komat kamit.

“Enyah sono ya, dasar lu jablay murahan. Ngga level gue sama jalang cem lu. mati aja gue kalo jadi elu, BAE IRENEEE!!” Tzuyu tiba-tiba ngegas bikin Taehyung bener-bener ngga habis pikir.

Taehyung mulai ngerasa kalo Tzuyu tuh punya sejuta kedok yang menutupi sifat aslinya, dan Taehyung sama sekali belum faham sifat asli Tzuyu yang asli itu yang mana. Yang galak ples judes, atau tegas dan dewasa, nakal dan binal, atau yang barusan dating ke Taehyung dengan sejuta tatapan kebingungan dan gusar dimata cantiknya tadi.

Taehyung terkekeh pelan, pelan sekali sampe Tzuyu ngga sadar. Biasanya Tzuyu kan bakal ngedumel kalo ketauan diketawain cogan Kim. Tzuyu balik lagi menatap Taehyung dengan tatapan semula.

HITS! BAD GIRL!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang