Ujian yang mana

347 37 1
                                    

Hits! BG 
Bagian 21

Ujian yang mana?





Hhhh

Cuma helaan nafas yang keluar dari mulut mungil Tzuyu. Mukanya keliatan males banget megangin berlembar-lembar kertas yang menurut Tzuyu setengah ngga berguna.

Brosur kuliah

Berubung dia siswa berprestasi hits dan cantik gitu jadi kakak-kakak di depan gerbang yang lagi promosiin kampus masing-masing auto ngerubutin dia.

Dih, siapa juga yang mau masuk kuliah.

Padahal ujian udah didepan mata. Beberapa anak bahkan udah daftarin diri ke beberapa kampus buat jaga aja.

Apa kita harus berhenti disini? Atau..

Mendadak ternging bayangan wajah Kim Mingyu di otaknya. Dulu cuma dia yang nyemangatin Tzuyu dan bilang, kalo Tzuyu lulus dengan nilai bagus nantinya Mingyu janji bakalan ngajakin dia buat kuliah bareng di Kanada dan tinggal bareng.

Tzuyu jelas inget itu. Tapi apa gunanya sekarang. Tzuyu nutup matanya. Berharap kalo Mingyu yang pergi ninggalin dia ke Canada itu cuma mimpi, baginya itu terlalu mengerikkan.

Tunggu dulu, gue kan punya prinsip baru

Gue akan berlari ke dia

Saat Tzuyu buka mata, dan seseorang sedang berlari ke arahnya menusuri koridor sambil manggilin nama dia.

Dan Tzuyu terdiam lagi. Matanya ngga bisa lepas dari si Kim kekasihnya itu.

Kenapa dia berlari gitu, gimana gue mau berlari kedia. Dia sendiri bahkan bisa tersandung.

"Tzuyu! Hah-hah," Taehyung berakhir didepan Tzuyu dengan nafasnya yang ambyar.

"..." Tzuyu cuma mandengin dia.

Dia tau, pasti ini akan jadi obrolan ngga penting.

"Celaka."

"Apanya?"

"Ujian udah ngitung hari,"

"Jadi,"

"Tapi gue belum nyiapin apa-apa. Hah," Taehyung masih ngos-ngos san.

Tzuyu natap Taehyung penuh ketidak percayaan.

"Jadi selama ini Lo ngapain?"

"Hah, Gue-"

"Lo belajar kaya orang goblok, begadang sampe malam, ngga pernah ke kantin buat makan. Selama ini lo ngapain ku bilang?" Tzuyu koprol sejagad.

Padahal Tzuyu tercuekkan setiap hari gegara Taehyung terlalu fokus sama ujian yang emang tinggal bentar lagi.

Apa dia bilang? Belum nyiapin apa-apa?

"Entah lah, gue abis ngerjain soal. Kamu periksa ya," Taehyung langsung buka tas punggungnya dan nyari soal yang tadi dia sempet kerjain.

Dia keliatan kesusahan gegara ada banyak banget kertas soal di tasnya.

"Apa itu, kenapa tasmu penuh sampah gitu?" Tzuyu memantau dengan penuh curiga.

"Ini bukan sampah, ini milikku-"

"Sinikan," Tzuyu langsung nyaut beberapa lembar kertas dari tas Taehyung.

Taehyung nya awto panik tuh. Itu kertas hasil nilai Taehyung.

"Apa ini? 8.5?" Nada Tzuyu agak tinggi. Dia mandengin kertas2 itu penuh ke syok an.

HITS! BAD GIRL!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang