Seorang gadis cantik berjalan masuk kedalam sebuah ruangan. Dan tersenyum manis tatkala mendapati seorang pria yang duduk didepan meja kerjanya."Ini sudah waktunya makan siang oppa.." gadis cantik itu mengingatkan. Membuat sang pria tersenyum kemudian menutup laptopnya.
"Dan kau harus menemaniku makan siang, nona Kim"
"Dengan senang hati.." gadis cantik itu tersenyum kemudian menggandeng lengan sang pria dengan manja.
"Kau ingin kita makan siang dimana?" gadis itu terdiam. Mencoba mengingat restoran favoritnya yang sudah lama tidak ia kunjungi setelah pulang dari LA.
"Eum.. Aku ingin mencicipi makanan di restoran milik yoona unni. Lisa bilang ia memiliki chef dengan masakannya yang luar biasa enak"
"Oh ya? " gadis itu mengangguk. Menunjukkan senyum manisnya yang membuat sang pria semakin menyukainya.
"Baiklah kalau begitu. Kita kesana sekarang"
oOo
"Hai, aku Jung Soojung. Teman oh sehun.. Senang berkenalan denganmu" Soojung tersenyum memperkenalkan dirinya pada seorang gadis cantik dengan setumpuk bunga dihadapannya. Gadis cantik yang katanya bernama Irene itu kini mengernyit menatap Soojung aneh. Pasalnya ia sendiri adalah sahabat Oh Sehun dan setaunya, sehun tidak memiliki seorang teman berparas cantik seperti Soojung. Namun kini gadis itu hadir dengan senyum lebar yang sedari tadi tidak hilang dari wajahnya.
"Sehun.. Sepertinya kau harus menjelaskan ini padaku" ucap irene yang masih menatap aneh pada Soojung yang kali ini berjalan melihat-lihat bunga ditokonya.
"Aku menolongnya semalam saat ia terjatuh ditengah jalan karena mabuk."
"Lalu?" sehun mendesah pelan.
"Ini dia yang jadi masalah. Ia tidak bisa pulang karena katanya handphonenya mati dan ia sudah tidak punya uang" irene tertawa kecil.
"Hey.. Hanya karena itu? Kaukan bisa meminjamkan handphonemu padanya"
"Sudah. tapi ia bilang ia tidak hafal nomor dongsaengnya"
"Yasudah. Pinjamkan dia uangmu" sehun tersenyum kemudian menggeleng pelan.
"Aku tidak punya uang" irene mengernyit.
"Kemarin aku baru dipecat dan uangku sudah habis untuk membayar sewa rumah. Semalam aku bahkan hampir diusir oleh nenek-nenek itu" irene terdiam. Memandang iba pada sahabatnya.
"Kenapa kau tidak menelfonku? Akukan sudah bilang jika kau butuh bantuan aku pasti akan membantumu." ucapnya pelan.
Sehun tersenyum. "Tidak perlu. Aku sudah membayar uang sewa rumahku. Yang kubutuhkan saat ini hanyalah pekerjaan.. Aku tidak bisa hidup menjadi pengangguran"
"Pekerjaan? Kau butuh pekerjaan??" tiba-tiba Soojung muncul dengan bunga yang ia selipakan diatas telinganya.
"Yak, kau memetik bungaku huh?!!" pekik irene.
oOo
Jung Soojung memanglah gadis 25 tahun yang begitu cantik bak super model namun sayang, ia sangat ceroboh. Dan karena kecerobohannya itulah ia bisa terjebak bersama seorang pria pengangguran dalam keadaan yang benar-benar sangat berantakan.
Catat- ia belum mandi bahkan menggosok giginya sejak ia bangun ditempat yang berbeda pagi tadi. Namun jangan salah. Dibalik kecerobohannya, Soojung menyimpan satu kelebihan yang selalu menjadi aset utamanya. Ia tidak pernah kehabisan akal, seperti saat ini. Ia mengatakan pada sehun bahwa ia bisa membantunya mencari pekerjaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Show Me Your Love (sestal ver)
FanfictionTemui Jung Soojung. Seorang wanita cantik yang merupakan anak dari pengusaha kaya raya di Korea Selatan. Segala hal bisa ia dapatkan termasuk cinta dari seorang pria yang notabenya adalah kekasih dari sahabatnya sendiri. Terdengar jahat memang. Nam...