Irene tersenyum menatap taehyung yang sedari tadi terus melamun menatap minumannya.
“memikirkan Soojung lagi?” Irene bertanya, dengan sebaris senyum yang tidak pernah lepas dari wajahnya. lalu kedua tangannya bergerak, meletakan sikunya diatas meja dan menopang dagu.
“seharusnya kau berusaha untuk kembali merebut hatinya, bukan dengan menyerah dan menjadi pecundang seperti ini”
Merasa seperti tersindir pelan-pelan taehyung mendongak dan menatap kesal pada gadis yang terus tersenyum dihadapannya.
“sepertinya kau sangat bahagia hari ini”“tentu saja. pagi tadi aku bertemu sehun dan kami sepakat untuk memulai semuanya dari awal. ia bahkan benar-benar bersikap sangat lembut padaku sama seperti dulu”
taehyung tersenyum tipis.
“lebih bahagia mana jika aku mempertemukanmu dengan baekhyun hyung?”
Irene terdiam.
Memasang ekspresi berfikirnya lalu bergumam rendah “aku tidak tahu.. aku menyukai mereka berdua”“ck, kau ini”
“tapi aku menyukai sehun sebagai seorang pria, sebagai seseorang yang akan kunikahi kelak. Dan byun baekhyun.. aku menyukainya sebagai idola.” Ucap Irene lalu kemudian menyerahkan ponselnya pada taehyung.
“ini.. beri aku nomor ponsel baekhyun! kau sudah pernah berjanji padakukan? Dia tidak bisa makan malam bersamaku tapi aku akan mendapatkan nomor ponselnya” taehyung meringis.
“yang itu juga sepertinya tidak bisa Irene-ah..”
“loh? Memangnya kenapa? Kau sudah berjanji padaku kim taehyung!” pekik Irene yang sontak membuat beberapa pasang mata direstoran itu kini menoleh kearahnya.
“dia sudah mempunyai kekasih.. dan aku tidak mau dipukuli olehnya. Pacarnya itu benar-benar sangat menyeramkan kau tahu”
Irene terdiam. Bukan karena dia kesal pada taehyung tapi ia merasa sakit hati mendengar idolanya telah memiliki kekasih.
“jadi.. Byun baekhyun sudah memiliki kekasih?” tanyanya pelan dan taehyung mengangguk.
“ya. dan dia sangat cantik.. tapi jika diperhatikan, wajah Taeyeon nuna itu agak mirip denganmu”
“taeyeon? nama dia taeyeon?” taehyung mengangguk disaat Irene justru diam memikirkan sesuatu. Ia sangat familiar dengan nama itu. dan beberapa detik kemudian ia tersadar. Soojung pernah menceritakan tentang sahabat-sahabatnya pada Irene.
“taeyeon itu.. apakah dia sahabat Soojung? Kim Taeyeon?” tanya Irene pelan dan taehyung mendadak terdiam.
Ia menghela nafas pelan kemudian mengangguk.“ya. dia salah satu sahabat Soojung.. dan dia adalah orang yang memintaku untuk kembali keseoul demi membuat Soojung kembali seperti dulu. Namun nyatanya aku tidak bisa..”
taehyung tersenyum tipis, memandangi wajah Irene yang kini terdiam dihadapannya.
“aku telah gagal sebelum aku benar-benar memulainya.. karena kini seorang pria asing telah merebut tempat yang kuinginkan.” Pelan-pelanpun Irene menunduk. Ia tahu pria asing yang dimaksud oleh taehyung.
oOo
Jungkook mendengus kesal menatap handphone ditangannya. Sudah berkali-kali ia menghubungi Soojung namun gadis itu tidak juga mengangkat telfonnya. Bukan bagaimana hanya saja Jungkook mendadak memiliki firasat yang tidak baik. Sejak semalam ketika ia meninggalkan Soojung sendiri didepan restoran, ia mendadak tidak tenang dan selalu saja memikirkan gadis itu.
“yak hyung.. kau kenapa? Apa ada masalah?” yugyeom datang menepuk pundaknya. Dan ia hanya menggeleng pelan.
“tidak. hanya saja aku bingung, mengapa Soojung tidak datang juga? sejak tadi aku menghubunginya dan dia tidak pernah mengangkat telfonnya” yugyeom tersenyum melihat raut wajah Jungkook. jelas sekali jika pria itu sedang mengkhawatirkan Soojung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Show Me Your Love (sestal ver)
FanfictionTemui Jung Soojung. Seorang wanita cantik yang merupakan anak dari pengusaha kaya raya di Korea Selatan. Segala hal bisa ia dapatkan termasuk cinta dari seorang pria yang notabenya adalah kekasih dari sahabatnya sendiri. Terdengar jahat memang. Nam...