Hi semuanya, kali ini saya mau melanjutkan lagi cerita kesayangan kita (all: Lo aja kalee) yaitu cerita ini, ya judulnya pasti kalian semua tau, orang judulnya udah dimunculin pertama kali.
Jadi langsung aja...
==========∞==========
Saint Seiya Omega milik Toei Animation/BOA
=====∞=====
Mulai
.
.
.Di suatu hari yang cerah di kuil gemini ada segerombolan anak kecil (kira-kira seperti itu) yang sedang melintas kuil gemini, dan akhirnya di hentikan atau biasa disebut dicegat oleh duo wanita-wanita cantik (lebay) atau yang bisa kita tahu adalah pemilik dari kuil gemini itu, atau biasa kita sebut sebagai paradox dan integra. Dan yang dihadang pun langsung menyapa mereka berdua.
"Oh, paradox, integra-san, apa kabar?" Tanya anak berambut merah atau kouga (kouga anak kecil? Hanya author yang tahu) "baik" kata mereka berdua "hari ini kalian ingin melakukan sesuatu saat hari liburan?" Tanya ryuho "hmm.. ti-tidak, kalau kalian?" Tanya integra "kami ingin berenang" jawab souma dengan penuh semangat 45 (sampe-sampe kuil gemini hampir kebakaran tadi) "oh, yasudah" kata paradox lalu kouga dkk pun berjalan pergi ke atas sambil bilang sampai jumpa. Dan dicegat lagi oleh paradox.
"Bukannya kalian ingin berenang? Lalu kenapa malah ke atas?" Tanya paradox "k-kami mau mengajak seiya-san dan ayah" kata ryuho "loh... Bukannya mereka tidak ada di atas?" Tanya paradox mencurigai para bronze "sekalian juga ngajak Athena dan kyoko" kata Eden lalu sebelum paradox protes lagi, kini dia langsung dicegat oleh integra "sudahlah kakak, biarkan mereka pergi" kata integra dan paradox pun akhirnya membiarkan rombongan kouga dkk pergi ke atas.
Setelah para bronze pergi ke atas
"Apa kau tidak merasa aneh dengan mereka?" Tanya paradox dan integra pun mengangguk "ya, tapi kita biarkan sajalah mereka, mau bagaimana lagi" kata integra lalu melanjutkan kegiatannya "yasudah jika kau berkata seperti itu" kata paradox lalu ikut dengan integra untuk melanjutkan kegiatan mereka sebelum kouga dkk datang.
5 menit kemudian
Saat integra dan paradox sedang menyulam, tiba-tiba dari atas datanglah keributan, yaitu trio pegasus, para bronze, satu silver, trio aries, satu aphendix, duo dragon, duo Athena, duo Kyoko dan satu altar mendatangi kuil gemini dengan ricuhnya sambil membawa perlengkapan berenang.
"Hah, pantas saja aku merasakan Cosmo yang besar, jadi ternyata kalian menggunakan teleportasi ya" kata integra sambil menyambut mereka semua dan orang pertama yang menyahut adalah saori.
"Oh, integra, apakah kau ingin ikut kami untuk berenang?" Tanya Saori "t-tidak, terima kasih. Kami sedang sibuk menyulam" tolak integra dengan lembut dan semua saint pun mihat benang, dan peralatan lain untuk menyulam ada di atas meja dengan tersusun rapi.
"Oh, baiklah. Kami akan pergi dulu, jika kau memerlukan bantuan untuk menyulam, bilang saja pada.... Ehmm, oke, ternyata kita semua ikut" kata sasha melihat semua orang di kuil sanctuari zaman omega ikut semua dan akhirnya kosong. Lalu karena menyadari kebodohannya itu, Sasha pun langsung tertawa malu.
Akhirnya setelah beberapa lama terdiam, integra pun bicara "t-tidak, kami tidak perlu bantuan, benar kan kak?" Tanya integra pada paradox dan paradox pun hanya mengangguk sebagai jawabannya (karena benernya pengen ikut dia) "y-ya sudah, kami pergi dulu ya" kata semua lalu melambaikan tangan ke atas sambil turun ke bawah.
Lalu setelah aman integra dan paradox pun menghela nafas.
"Kenapa kau tidak bilang ikut saja?" Tanya paradox pada integra (ya iyalah sama siapa lagi, orang kosong kuil yang lain) "yah.. kita masih punya banyak kerjaan tau" kata integra sambil menunjukkan kuilnya yang udah kayak tempat pembuangan sampah. Dan paradox yang melihatnya hanya memasang muka melas dan menghela nafas.
"Sepertinya kita kerja lembur lagi ya" kata paradox dan dijawab oleh anggukan mantap dari integra "yasudah, ayo kita kerjakan" ajak paradox lalu pergi, dan setelah beberapa lama integra pun ikut pergi.
Malamnya
Di kuil duo cewek ini, terlihat kuilnya masih menyala meski pemiliknya sudah ketiduran (ya iyalah, ketiduran) dan para saint yang berenang tadi pun sudah kembali, lalu mereka pun melihat kuilnya yang tadi kek rongsokan sekarang udah agak bersih, lalu mereka pun menaruh sesuatu dan pergi.
Besoknya
Di kuil gemini (lagi)
"Hooammm, enaknya tidur kemarin" kata paradox meregangkan tubuh di lantai (ya iyalah, dia ketiduran di lantai) lalu setelah beberapa lama paradox melakukan peregangan, integra pun bangun.
"Hmm.. kenapa kita ada disini?" Tanya integra "ketiduran kali semalem" kata paradox ngasal dan integra pun hanya menghela nafas dan melihat sekitar, dan saat melihat ke balkon kuil, dia menemukan setumpuk hadiah yang berserakan disana. Lalu integra pun mendekati kado-kado itu.
"Apa yang ada disana?" Tanya paradox sambil mendekati integra, lalu saat ia melihat apa yang integra lihat, ia pun jadi terharu. Kenapa? Karena itu semua adalah hadiah yang ditunjukkan untuk mereka.
"Memang hari ini hari apa?" Tanya paradox dan integra pun teringat "hah.. ke-kemarin kan??" Kata integra "hari apa?" Tanya paradox lalu mendekati kalender. Dan saat sudah melihat kalender ia pun terkejut karena kemarin adalah hari ulang tahun mereka berdua.
"B-benar, kemarin hari ulang tahun kita" kata paradox lalu...
"KEJUTAN.. SELAMAT HARI ULANG TAHUN PARADOX... SELAMAT HARI ULANH TAHUN INTEGRA" teriak semua orang dari luar kuil menuju kuil Cancer. "Jadi kalian mengetahui hari ulang tahun kami?" Tanya integra "ya, kami melihat di kalender" kata kouga "pas kami lewat, ada kalender yang ditandai hari ini, pas aku lihat eh.. hari ulang tahun" kata Yuna lalu menyerahkan kue ulang tahun pada mereka berdua.
Lalu paradox dan integra pun meniup lilin yang ada di atas kue itu dan semua orang pun bertepuk tangan meriah. "Potong kuenya.. potong kuenya.. potong kuenya sekarang juga.. sekarang juga.. sekarang juga.." nyanyi semua orang (yang ada semua orang itu, kecuali integra dan paradox pastinya) lalu mereka berdua pun memotong kue nya dan membagikannya ke semua orang.
"Ini adalah hari ulang tahun yang terbaik, terima kasih saint" kata integra dan paradox dalam hati.
The End
Gimana cerita hari ini? Bagus gak? Kalau suka jangan lupa klik bintang di bawah.
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Saint Seiya One Shot
FanfictionBerisi one shoot dari series Saint Seiya (baik ori, omega, dll) Part berisi tentang: hyoga and Camus (teacher and his student #1) Ikki and Shun (nightmare) Seiya's Family (Fami...