Seiya: happy birthday pegasus

386 16 0
                                    

Hai semuanya... Ada yang rindu dengan saya yang mengetik lagi di wattpad sambil membuat cerita tentang saint Seiya dan membagikannya pada kalian? Nah saya mau buat cerita lagi nih.. mau tau apa? Kalian tau lah di judul ini.. oke mulai aja..





Saint Seiya Omega milik Toei Animation/BOA







Pada pagi hari yang cerah di kuil sagittarius, terdapat seorang kuda, eh ralat, maksudnya seorang orang (?) Atau manusia yang biasa kita kenal dengan sebutan quda terbang kalau di lapakku. Siapa lagi kalau bukan Seiya sang tokoh dalam judul tapi tokoh utamanya malah kouga.

Ya, pada pagi hari ini dia sedang menjalankan rutinitas nya, mau tahu apa? Ya, benar sekali. Tidur. Katanya dia kelelahan setelah kemarin aiolos mengadakan pesta besar-besaran dan hampir yang mengurus semuanya adalah Seiya dan aiolia, jadi mereka berdua pun kelelahan di keesokan harinya atau hari ini.

Hari ini dia sedang berjalan di kuil karena hari ini ada rapat. "Coba kalau hari ini tidak ada rapat, pasti aku masih tidur di kasurku yang empuk" gerutu Seiya sambil naik ke kuil Athena, dan sesampainya disana, ternyata tidak ada orang disana.

Seiya pun bingung dan memutuskan untuk menyusuri lebih dalam kuil Athena itu dan menemukan catatan di tempat itu. Bunyinya adalah "Seiya, maafkan kami, karena kau sangat lelah jadi kami tak membangunkanmu, satu Minggu ini kami semua akan berada di pulau orphan untuk memberikan hadiah pada aiolos, jadi maafkan kami ya"

















Dan Seiya yang membacanya pun menghela nafas dan turun kembali ke kuil nya lalu berjalan ke tempat tidurnya dan berencana akan memiliki mimpi yang indah. Namun, ternyata takdir berkata lain.

"SEIIyyaaaaa!!!" Teriak seseorang dari depan kuil dan berjalan masuk ke dalam sambil meneriaki namanya, karena kesal dengan teriakan itu, dia pun berjalan keluar dan menemui orang yang memanggil-manggilnya dari tadi.

"HEI BISAKAH KAU TENANG SEDIKIT KOUGA?" Tanya Seiya yang sudah mengetahui suara siapa itu (karena dia tau suara mereka sama sama cempreng) lalu kouga yang sedang santai sambil berteriak itu pun tersenyum dan berkata "Seiya.. sabar dulu. Aku hanya ingin mengajak mu pergi ke kota athens" kata kouga lalu Seiya pun memasang raut wajah kebingungan dan berkata "ke kota?"





































"Woahh.. apakah mereka sedang bersiap siap untuk natal?" Tanya Seiya sambil melihat pemandangan depannya. Didepannya terdapat banyak orang yang sedang memasang lampu, pohon natal dan hal hal yang berhubungan dengan natal. "Ya, apakah kau tidak tahu?" Tanya kouga "tidak, biasanya dihari natal aku akan pergi di Jepang untuk merayakannya bersama miho-chan dan kakakku atau aku akan tetap di kuil untuk merayakannya dengan saori-san dan para saint gold yang lain" kata Seiya.

"Oh.. jadi kau tidak pernah ke kota?" Tanya kouga sambil mereka berjalan "tidak, lagipula terkadang aku juga harus membantu saori-san untuk memimpin sanctuary yang tidak mempunyai Pope saat itu" kata Seiya "Pope?" Tanya kouga "ya, atau saat ini disebut Kyoko" kata Seiya dan kouga pun mengerti. Lalu mereka pun berjalan mengelilingi kota dengan santai, atau terkadang mereka akan membeli barang barang untuk natal dan bermain bersama.

Kalau kata kouga, hari ini adalah hari terbaik bersama Seiya. Karena jarang sekali dia menghabiskan waktu bersama Seiya karena dia harus keliling sanctuary atau kelelahan karena membantu harbinger yang susah diajak kompromi.
























Saint Seiya One ShotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang