Special 15k viewer's [WhatsApp Saint Seiya]

290 13 0
                                    

Hai.. hari ini saya akan menepati janji saya di cerita WhatsApp of Saint Seiya. Mari kita langsung aja...

Saint Seiya milik Masami Kurumada

Dipagi hari yang jelek (?)

"WOYYYYY KALIAN SEMUA BANGUN!!!!!!!!!" teriak author dan semua orang pun bangun. "Ada apa sih?" Tanya kouga dengan mata 1 Watt alias udah mau back to sleep. But...

"Oh.. jadi kalian lupa ya dengan traktiranku? Yaudah, aku traktir Yukio saja" kata author lalu semua orang pun langsung melek seperti iklan coco crunch yang pas di goyang-goyang langsung semua anaknya melek (jangan ngiklan lah) lalu semua orang pun buru-buru mengemas barang-barang mereka dan setelah selesai, mereka pun muncul dihadapan author dengan lebih ceria, bersemangat dan lebih pintar.

"Hah? Dibilang traktir aja langsung melek semua, yaudah ayo, itu si saga udah nungguin buat buka portal nya" kata author lalu semua orang pun mengangguk dan berjalan menuju saga. "Sudah terkumpul semua ga, tinggal cap cus aja" kata author lalu saga pun mengangguk dan membuka portalnya. Semua saint pun masuk dan langsung terkirim ke zaman lost canvas.

"Ah.. segar banget bisa keluar" kata Seiya. Ya, emang dia ngebo terus abis diberlakukannya ga boleh kemana-mana (?) "Ah.. elu sih ngebo wae, bukannya bantuin tuh si kouga malah tidur" kata Saori dan Seiya pun hanya ketawa-ketawi gak jelas.

"Baiklah, kalian sudah bawa perlengkapan pantai kan?" Tanya author dan diangguki oleh semuanya kecuali Kiki. "Aku lupa.." katanya "lupa apa?" Tanya semuanya "lupa bawa hand sanitizer" kata Kiki dan semua orang pun yang tadinya merasa kaget malahan marah sekarang. "DISINI ZAMAN SI ALONE MASIH JADI HADES WOY BUKAN DI ZAMAN OMEGA YANG UDAH BANYAK CORONA CORONA BERKELIARAN!" teriak ngegas dari semua orang. Kiki hanya kecengar-kecengir aja.

"Huh.. baiklah, ayo kita jemput para saint di zaman ini" kata author.

Tak lama kemudian, para saint pun tiba di lokasi yang sudah diberitahu kemarin di cerita WhatsApp.

"Sudah kekumpul semua kan? Sage, tolong tunjukan dimana pantai yang bagus disekitar sini" kata author lalu Sage pun mengangguk dan kemudian menunjukkan jalannya.

Tak lama mereka pun sampai dan semua nya pun langsung menyerbu pantai yang kala itu masih sepi pengunjung.

"Ah.. enak nya berendam di pantai setelah sekian lama" kata aiolos dan dibalas oleh anggukan dari aiolia. "Siapa yang mau main bola pantai?" Tanya Saori dan semua perempuan pun mau ikut dan akhirnya mereka pun bermain dengan riang.

Skip satu jam kemudian >>

"Baiklah baiklah, karena sekarang sudah jam 3, maka mari kita pulang" kata author dan semua orang pun mengangguk tapi ada yang tidak mau juga, pada akhirnya mereka pun dipaksa dan pada akhirnya mau menuruti.

Semua saint pun pulang kembali karena kalian tahu alasannya? Polisi sedang mengawasi sanctuary zaman omega, jadi bila mereka semua tidak ada di sanctuary, maka polisi akan menangkap mereka, makanya author yang jago nge-hack ini bisa tau waktu patroli polisi dan dapat menghindari ketahuan dan dipenjara.

Saint omega pun langsung di teleportasikan duluan karena waktu nya yang tinggal sedikit, namun pada akhirnya berhasil mereka lalui juga.

"Huh.. untung aman" kata Seiya dan diangguki semuanya setelah para polisi itu pergi. Sedangkan di zaman original, saga pun men-teleportasikan mereka semua ke kuil Athena. Setelah sampai, mereka pun mulai bermain kembali. Dan di zaman lost canvas, mereka melanjutkan kegiatan pantainya bersama author yang gak ikut balik ke zaman omega.

The End

Saint Seiya One ShotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang