RyuSeiKi: ketika ryuho mempunyai kepribadian ganda [part 2]

328 15 3
                                    

Stefi: hii semuanya, back again with me.. Achakimari32 dan COOLGRIL9

Acha: mungkin judulnya adalah RyuSeiKi, tapi.. sekarang kita tidak akan memasukan Ikki ke dalam cerita...

Erzy (coolgril): lah.. kenapa aku gak dimasukin??

Stefi: kan kamu gak on, di part selanjutnya aku masukin semuanya..

Erzy (coolgril): okelah.. aku pergi dulu..

Pergi

Stefi: sebagai gantinya.. kita memiliki anak Seiya (di grup dianggapnya begitu) ya.. sodara sodara mari kita sambut................... Saint_athena (virly)

Virly: hiiiiiiiiii...

Stefi: anda siap menggantikan erzy?

Erzy: lebay

Acha: tapi.. judulnya masih tetap ya, RyuSeiKi karena erzy juga akan hadir dipertengahan cerita.

Erzy: karepmu

Virly: ingat! Aku kouga ya.. bukan Ikki

Stefi: baiklah, mari kita mulai saja...

All: RYUSEIKI.. PART 2

Saint Seiya Omega milik Toei Animation/BOA

Spesial thanks to:

Stefi1909 = sagittarius seiya
Achakimari32 = dragon ryuho
Saint_athena = pegasus kouga
COOLGRIL9 = Phoenix ikki




























Melanjutkan yang kemarin, ketika Ikki sudah membawa ryuho untuk ditidurkan di kuil libra. (Erzy: katanya aku gak bakal muncul, gimana sih?) Lalu Ikki pun membangunkan Seiya. "Hei.. bangunlah, bantuin aku bawa si ryuho coba" kata si Ikki (stefi: ingat! Ini bukan cerita cerita kayak begituan) lalu Seiya pun sadar dan bangkit (stefi: aku terjatuh dan tak bisa...) Dan Ikki pun berkata "baguslah kau sudah sadar" dan Seiya pun bertanya "ini dimana?" Dan Ikki pun menjawab "di kuil libra" dan Seiya hanya meng-oh saja dan melihat kondisi ryuho.

"Sepertinya dia sangat kelelahan karena kegelapan itu" kata Seiya dengan raut wajah kasian (Acha dan erzy: lebay) lalu dia pun menghela nafas dan berdiri "ikki, aku ingin kembali ke kuilku, kau saja yang rawat dia" kata Seiya lalu pergi, dan Ikki yang masih syok pun berkata "h-hey!! Setidaknya bantuin aku ngurusin dia dong.." namun sayang tak didengar karena Seiya sudah pergi (stefi: hehe) lalu Ikki pun pasrah dan dia yang merawat ryuho sekarang.

Keesokan harinya (sagittarius temple)

"Selamat pagi dunia" kata Seiya yang sehabis bangun tidur, lalu dia pun melihat bahwa kouga sudah kembali. (Virly: hore.. akhirnya aku masuk cerita) "Hei kouga.. kau dari mana saja?" Tanya Seiya dan kouga pun melirik ke arah Seiya dan berkata "aku habis dari underworld" dan Seiya pun terkejut "apakah kau meminta izinku atau izin ibumu?" Tanyanya sambil menyilang kan lengannya dan dada.

"Aku minta izin ke ibu" kata kouga dan Seiya pun pasrah dan mengajak kouga untuk berjalan jalan mengelilingi sanctuari sambil berolahraga. Lalu tibalah mereka berdua lewat di kuil libra.

Sebelumnya

"Akh.. kepalaku sangat sakit" kata ryuho sehabis bangun dari pingsannya dan Ikki pun terlihat masih tertidur di samping ryuho. "Eh.. ikki-san? Kenapa kau ada disini?" Tanya ryuho sambil membangunkan Ikki. (Erzy: hei!! Jangan ganggu tidur santaiku dong.. acha: masa bodo amat) dan Ikki pun bangun dan melihat ryuho yang telah sadar.

"Selamat pagi, hoaamm... Kau sudah sadar?" Tanya ikki dan ryuho pun mengangguk lalu bertanya "apa yang terjadi padaku? Kenapa tubuhku sakit semua?" Dan Ikki pun merasa tersindir dan berkata "tidak apa apa, mungkin kau sehabis diserang oleh sesuatu? Mungkin?" Tanyanya (Acha: kan aku nanya kok malah bales nanya sih?) Dan dari luar, terdengar suara orang masuk. Kalau kita tau bahwa itu adalah Seiya dan kouga.

"Selamat pagi kalian berdua" kata Seiya sambil memasuki kuil libra bersama dengan kouga "selamat pagi" kata Ikki dan ryuho lalu Ikki pun berkata pada kouga "jadi kau sudah pulang?" Tanyanya dan kouga pun mengangguk dan Seiya pun mulai curiga pada kouga dan kouga pun mengetahui bahwa Seiya sudah curiga jadi ya dia hanya tersenyum lalu kabur. (Stefi: ini hanya cerita, karena skenario aslinya hilang entah kemana| virly: pas ada aku aja langsung hilang ... )

Lalu Seiya pun hanya pasrah dan berkata pada Ikki "oke, aku akan kembali dulu ke kuil sagittarius, aku sangat lelah" katanya dan pergi naik ke kuil sagittarius/kuilnya.

Lalu malamnya, Seiya pun kembali lagi ke kuil libra bersama kouga untuk menjenguk ryuho yang sampai sekarang masih bersama dengan Ikki.
(Stefi: oke.. sudah mulai masuk ke cerita cerita yang seru nieh...) Dan kouga pun berkata pada semuanya untuk memecah keheningan yang terjadi pada saat itu.

"Kita main lagi yuk ke sana" kata kouga dan ketiga saint lainnya pun berpendapat lain, ada yang tidak mau dan ada yang mau mau aja. (Acha: gak niat..) dan akhirnya diputuskan mereka akan pergi sambil menggotong ryuho yang masih lemah. Dan sesampainya disana, kouga pun terkejut dengan pemandangan yang sangat sangat hancur sehabis perang dunia ke 2 terjadi (erzy/coolgril: lebay) dan saat itu kouga pun langsung menanyakan kepada tiga saint lainnya tentang apa yang terjadi disini.

"Apa yang terjadi? Kenapa tempat ini sangat hancur sekali?" Tanya kouga dan Seiya pun hanya senyum senyum saja (virly: patut dicurigakan ini) dan kouga pun berkata "apa yang kau sembunyikan dariku yah?" Tanyanya dan menatap Seiya dengan deathglare lalu Seiya pun hanya menggeleng geleng. Namun tiba tiba saja ryuho berubah kepribadian lagi.

"Sagittarius Seiya, kita bertemu lagi ya" katanya dan tersenyum lalu Seiya pun memerintahkan kouga untuk berada di belakangnya dan kouga pun tidak menurut dan malahan ada di barisan depan dan bertanya "apa yang terjadi padamu ryuho!!??" Tanyanya dan ryuho pun geram dan berkata "aku bukan ryuho!!" Dan menebas kouga, namun.. kouga menghilang. Seiya dan Ikki pun mencarinya ke segala arah dan tiba tiba kouga muncul di hadapan ryuho dan memukulnya.. (Acha: curang, kok bisa menghilang?? | Virly: liat nanti)

"Kau baik baik saja kog?" Tanya Seiya dan kouga pun mengangguk. Lalu ryuho pun berdiri dan semakin geram terhadap para saint dan semakin menyerang Seiya, Ikki dan kouga. Lalu Seiya pun menyerang ryuho lagi dibantu oleh kouga dan Ikki (stefi: aszeekkk.. gak apa apa lah, sesekali yang open war | Acha: emang mobile legend apa?) Lalu ryuho pun mengeluarkan jurus kegelapannya dan hampir mengenai kouga kalau....















































Seiya tak menghalanginya dengan panah miliknya

"COSMIC STAR ARROW!!!" Lalu panahnya melesat menuju ryuho dan mengenai ryuho lalu ryuho pun tumbang dan para saint pun menghampiri ryuho yang kesakitan (Acha: keterlaluan, kenapa aku sampai kesakitan gitu?) Dan ryuho pun berkata "sakit..." Dan kouga pun memutuskan untuk membawa ryuho kembali ke kuil libra sambil ryuho yang sudah krisis keadaannya.

To Be Continued

Saint Seiya One ShotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang