Hi semuanya, berhubung aku mau SMP dan mungkin akan sering off (tapi kuusahain biar on) aku akan menamatkan part body switching ini karena pastinya kalau gak dilanjutin masa kalian musti nunggu part yang harusnya cuman se-chapter doang?
Note masih sama seperti kemarin
Yasudah, ayo kita lanjut aja..
Saint Seiya milik Masami Kurumada
Mulai
.
.
.
.
Author: masih berlanjut dari yang kemarin, ketika Eden (yang sekarang berwujud Seiya) tengah berjalan menuju kuil nya, yaitu kuil sagittarius (yang benernya punya Seiya) tapi sebelum kesana, dia musti lintasin kuil Scorpio dulu, yang sekarang ditempati oleh yukio (biar seru) dan inilah kejadiannya...__________________________________
Awalnya niat Eden hanya ingin menyapa dan langsung kabur menuju kuil seiya, namun sayangnya rencana itu gagal karena ternyata yukio memiliki banyak pertanyaan untuk Seiya.
"Ah.. baiklah, apakah kau sudah melapor pada Athena?" Tanya nya "belum, aku hanya ingin bersantai dulu" kata Seiya (Eden) dan yukio pun mengangguk lalu dia pun bertanya lagi "tumben kau tak ingin melihatnya?" Tanya yukio dengan nada² mengejek begitu "e-enggak, mungkin dia sedang sibuk jadi aku mutusin buat gak menjenguk dia sementara waktu" kata Seiya (Eden) dan yukio pun mengangguk.
"Oke, hari ini kau sangat aneh sekali, ada apa denganmu?" Tanyanya sambil berdiri dan Eden pun tak mau kalah dan ikut berdiri lalu dia pun berkata "tak ada apa² dan aku hanya ingin beristirahat di kuilku, sampai jumpa" kata Seiya (Eden) lalu pergi dari kuil Scorpio.
"Dia memang aneh, Fudo" kata yukio di telepati "yah.. sebaiknya kita harus mengawasinya karena Eden juga sudah diawasi oleh kouga dkk" kata fudo lalu yukio pun menghela nafas "semoga saja yang kau atau aku pikirkan tak terwujud" kata yukio dan mengakhiri percakapan telepati itu.
+++++++++++++++++++++++++++
Author: sekarang.. mari kita lihat keadaan Seiya yang sedang berwujud Eden ketika dikerumuni oleh para saint ter-koplok (?) Ini
________________________________
Sekarang mereka semua sudah berada di kuil libra, dan mereka pun melihat shiryu yang bersantai dan terlihat juga di atas genteng kuil itu terdapat banyak jemuran yang menghiasi tempat itu.
"Shiryu!!! Apakah kau abis menjemur pakaian?" Tanya kouga dan shiryu yang kaget pun langsung terjatuh dari tempat duduknya dan menggelinding ke bawah (ceritanya di kuil ini kayak ada lantai 1 dan 2 ya) lalu dia pun berhenti ketika sudah mencapai Eden (yang sekarang ini berjiwa Seiya)
"Oh astaga.. kau sangat mengenaskan ryu" dan setelah itu shiryu pun bangkit dan bertanya pada para saint muda. "Ada apa kalian kemari?" Tanyanya dan Yuna yang menjawab "kami ingin bermain ke kuil seiya-san" dan shiryu pun mengangguk dan haruto pun menyerahkan banyak keresek yang berisi baju pada shiryu.
"Oh ya, shiryu, itu ada titipan dari Kiki dan integra, katanya tolong cuciin sama jemurin ya" kata kouga dan shiryu pun menghela nafas dan mengutuk integra dan Kiki yang telah menggangu waktu santainya.
"Baiklah dan kalian boleh pergi" kata shiryu lalu para saint muda pun pergi. Dan setelah itu shiryu pun menerima telepati dari fudo.
"Apakah kau merasa ada yang aneh dengan Eden?" Tanya fudo di telepati "tidak, di kuilku dia bertindak biasa, namun aku tak tahu ketika berada di kuil yukio" kata shiryu dan fudo pun mengangguk "baiklah, yukio berkata... untuk Seiya, dia sangat aneh karena tak biasanya dia memarahinya seperti itu, nanti akan ku panggil lagi ya" kata fudo dan menutup telepati itu.
"Ahh.. untungnya fudo tak menitip pakaian kotor" umpatnya sambil bersyukur namun tiba² ada keresek berwarna hitam yang berjumlah 5 menumpuk shiryu "oh ya, bolehkah tolong sekalian kau mencuci pakaianku? Aku tak sempat mencucinya dari kemarin" kata fudo di telepati lalu menutupnya, dan shiryu pun dengan kesalnya mencuci pakaian dari 3 temannya itu.
++++++++++++++++++++++++++
Author: nasib ryu
Author: oke, kali ini kita akan menutup acara dengan sebutan bye bye dan selesai.
Souma: an**r ni author g**** ter g**** kenapa malah udahan?
Seiya: bahasa ilahi
Shun: ya
Hyoga: kapan nih kita keluar?
Ikki: yukio aja keluar
Saori: bilangnya abis ini kalian keluar
Hyoga dan Ikki: yes..
Seiya: akhirnya kalian bisa akur
😞😞😞😞😞😞😞😞😞😞😞
Author: oke, jangan hiraukan yang diatas (tapi bukan tuhan ya) nah lanjut lagi kita akan melihat Eden yang sudah sampai di kuil sagittarius
______________________________
"Ahh.. akhirnya aku ada di kuil ini" kata Eden dan bersantai di salah satu sofa yang kemarin dia dudukin lalu kena sial malah duduk di sebelah yang punyanya, namun tiba² dari luar terdengarlah teriakan ilahi dari para saint muda sekaligus saint legendaris (hyoga, Ikki dan Shun) lalu memasuki ruangan itu dan duduk di sebelah Seiya (Eden) dan Eden (Seiya) pun duduk dibawah bersama para saint legendaris
"Apa yang terjadi disini?" Tanya Seiya (Eden) yang kebingungan karena Seiya dan memberitahunya bahwa teman²nya akan datang kemari. "Oh.. apakah kau lupa? Kau yang mengundang kami untuk bermain" kata Ikki dan Seiya (Eden) pun menarik eden (Seiya) ke kamar milik Seiya.
"Kenapa kau tak memberitahuku bahwa mereka akan datang?" Tanya Eden "aku juga lupa mereka akan datang" kata Seiya "bahkan ketika aku diajak pun mereka seperti kebingungan karena aku ikut, apa yang terjadi?" Tanya Seiya dan Eden hanya menjawab "aku tak pernah mau bermain denganmu, dan kau tiba² mau bermain dengan ku?" Tanya Eden "kau ngomong apa sih?" Tanya Seiya dan Eden pun gubrak
Seiya: balas dendam yang kemarin
Lalu Eden pun menjelaskannya secara biologi, fisika, ilmu kedokteran, matematika, IPA, IPS, bahasa Indonesia, PKN, dll.
Namun Seiya pun tetap tak mengerti, memang kau tak punya rasa kesaintan (harusnya kemanusiaan karena mereka saint jadi begitu)
Dan Eden pun menyerah dan hanya berkata "maksudku aku tiba² mau bermain denganmu, apakah itu tidak aneh?" Tanya Eden dan Seiya pun langsung mengerti dan Eden pun gubrak dan berkata dalam hatinya "tuhhann, kenapa kau membiarkan hambamu bertukar tubuh dengan orang yang pikirannya dangkal begini?" Dan selagi mereka mengobrol, para saint yang lain pun menguping dari luar.
Dan para saint pun sudah berkumpul di kuil Scorpio untuk membicarakan hal itu.
"Hmm.. sepertinya mereka terkena serangan monster itu ya?" Kata fudo dan yukio pun mengangguk "ya, karena seingatku, cahaya itu dapat merubah kepribadian orang yang terkena cahayanya, namun kenapa mereka malah bertukar tubuh?" Tanya nya kebingungan "kita harus menyelidiki ini lebih lanjut" kata kouga dan semua orang pun mengangguk setuju.
To Be Continued
Apakah mereka ketahuan bertukar tubuh? Nantikan di episode selanjutnya...
Jangan lupa klik bintang di bawah, sampai jumpa lagi di next episode,
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Saint Seiya One Shot
FanficBerisi one shoot dari series Saint Seiya (baik ori, omega, dll) Part berisi tentang: hyoga and Camus (teacher and his student #1) Ikki and Shun (nightmare) Seiya's Family (Fami...