Hi semuanya.. kali ini saya akan melanjutkan cerita ini lagi.. dan untuk kali ini ceritanya akan sangat sangat spesial karena saya akan menceritakan tentang 3 pasangan yang gak nyambung sama sekali kayak Seiya sama Eden dan sekarang ryuho, seiya, sama ikki.
Gimana ceritanya? Mari kita lihat
Saint Seiya Omega milik Toei Animation/BOA
Pemeran:
Dragon Ryuho: Achakimari32
Sagittarius Seiya: Stefi1909
Phoenix Ikki: COOLGRIL9
Di sore hari yang cerah
Terdapat 3 orang yang duduk dikuil libra sambil melihat pemandangan sore hari. Iya.. seperti dijudul, nama mereka bertiga adalah ryuho, seiya dan Ikki. Dan tiba tiba ryuho berkata pada Seiya dan Ikki.
"Aku bosan.." dan ikki pun bilang padanya "baiklah.. apakah kau mau jalan jalan?" Tanyanya dan Seiya yang sedari tadi diam tiba tiba berkata "ayo aku mau ikut" dan kedua orang yang sedari tadi mengobrol pun merasa risih karena gak diajak apa apa tiba tiba nimbrung aja (stefi: yaelah.. biasa lah dari dulu aku yang kena) dan setelah itu Ikki pun berkata "baiklah.. ayo ikut aku kalian berdua" dan mereka berdua pun berdiri (ryuho dan seiya) lalu ryuho pun bertanya "kita akan kemana?" Dan Ikki tidak menjawab lalu ryuho pun diam sambil mengikuti Ikki dari belakang.
Beberapa menit kemudian mereka pun sampai ke sebuah danau yang indah seperti pulau orphan tempat tinggalnya si kouga (stefi: sayang sih si Saint_athena gak ikut nimbrung waktu itu 😢) dan sesaat setelah sampai di danau itu atau seperti ini gambarnya biar lebih jelas
(Acha dan coolgril: bagus banget..)
Apalagi sekarang sudah malam, pemandangannya pun tambah indah dan dengan semilir angin pun menambah kesan kesan mistis karena ini cerita tentang saint seiya (?) Dan mereka bertiga pun memutuskan untuk duduk di pinggiran danau tersebut. Ikki duduk di batu, dan diikuti ryuho yang juga duduk dibatu, sedangkan Seiya duduk di tanah (stefi: kasian nasibku tuhan.. coolgril: mohon bersabar ini ujian..)
Lalu Seiya pun berkata "pemandangan disini sangat indah ya" dan merusak keheningan duniawi (?) Lalu mereka bertiga terdiam menikmati suasana danau yang indah sampai ryuho bertanya pada ikki. "Kenapa kau bisa tau tempat ini?" Dan Ikki pun hanya menjawab "aku tau tempat ini saat aku kecil, karena memang dari dulu aku suka ke tempat ini" dan ryuho pun hanya mengangguk mengerti dan terjadi keheningan lagi.
2 menit kemudian, keheningan pun tergantikan menjadi hawa dingin karena sudah malam. Namun, bagi para saint itu bukanlah hawa dingin malam biasa.
"Ikki.. apakah kau merasakan Cosmo ini?" Tanya Seiya pada Ikki lewat telepati dan Ikki hanya menggelengkan kepala saja, namun saat melihat ke arah ryuho, mereka pun merasakan hawa itu berasal dari ryuho. "Ayah dimana ya?" Tanyanya dalam hati dan Ikki sadar bahwa ada yang aneh dengan ryuho jadi dia pun bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saint Seiya One Shot
ФанфикBerisi one shoot dari series Saint Seiya (baik ori, omega, dll) Part berisi tentang: hyoga and Camus (teacher and his student #1) Ikki and Shun (nightmare) Seiya's Family (Fami...