Part 7 || Battle dance

436 56 0
                                    

"siapa yang hafal tarian ini?" tanya mr.park membuka pembelajaran.

Semuanya terdiam. Dongpyo dan jinwoo saling menatap penuh arti. Karena mereka sebenarnya tahu.

"wah? Kalian benar benar gatau? Tarian ini? Saya pikir kalian tahu" tanya mr.park lagi.

"dongpyo bisa mister" Jinwoo mengangkat tangan dongpyo.

"jinwoo juga" dongpyo gantian angkat tangan dongpyo.

"kalian berdua bisa?" mr.park mengeluarkan ipad dari tas nya. (liat video dance gitu).

"eunsang juga pak" kata dongpyo.

"aku cuma tahu dikit pak" eunsang beralasan.

"yaudah gini, yang tahu tarian ini yang full ataupun setengah bisa bantu saya? Bantu teman temannya yang tidak tahu dan tidak bisa, karena ini akan menjadi nilai harian sekaligus membagi kalian perkelompok"
Jelas mr.park.

"hah?" semua siswa kaget.

"gausah kaget, ini cuma nilai harian perkenalan, tenang saja"

"Aaa~" siswa kompak mengerti.

Mereka semua pun belajar tarian itu, semuanya fokus agar mendapatkan kelompok yang terbaik dan nilai terbaik.

Sementara itu di ruang seni tari sebelah di isi siswa kelas 11 A. Yaitu kelasnya kak hyuri dan kak yohan.

Mulanya dongpyo dan jinwoo gatau di ruang sebelah siapa, tapi saat di tengah pelajaran dongpyo minta temenin jinwoo ke toilet dan lewatin ruang itu.

Saat akan kembali ke ruang mereka, mereka berdua melihat tampilan battle dance dari kak hyuri dan kak yohan. Dan fix itu keren banget.

Mereka berdua batlle dance dengan gaya freestyle pakai lagu That's What I Like milik Bruno mars. Pokoknya sampai dongpyo dan jinwoo terkagum kagum beberapa kali.

***

Bayangin aja woii, bayangin dance nya gimana:v pokoknya dalam pikiran aku keren banget 🔥

Mau yang Exo-the eve atau bahkan
Yang that't what i like, semua nya
Keren apalagi kalo bener terjadi🔥

PIYIK || SON DONGPYO X PRODUCEX101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang