Part 16 || Yohan

328 53 4
                                    

Mata hyuri pelan pelan mulai terbuka. Ia melihat sekelilingnya. "ngapain aku di sini?" tanya sendiri.

Hyuri bangun, ia duduk di atas kasur tindakan di ruang uks. Ia pegang keningnya yang sudah di balut dengan kassa dan plester. "ish, gara gara si nami sialan".

"kamu udah sadar?" tanya seorang cowok yang memakai jas putih dan kemeja seragam di dalamnya. (macam osis bagian kesehatan gitu).

"lihat aja sendiri" ketus hyuji.

"oh, iya" cowok itu jawab dengan senyum.

"by the way, aku tadi pingsan?" hyuji nanya nya jutek.

"iya, tadi kamu di bawa anak kelas 10, kalo ga salah dongpyo, jinwoo sama eunsang, mereka bertiga bopong kamu" cowok itu bercerita.

Hyuri spontan diam. "piyik piyik itu".

"hyuri" panggil cowok itu pelan.

"jangan berantem lagi, kamu udah lumayan kekurangan darah banyak, lagi pula wanita ga baik berantem" cowok itu mencoba perhatian sama hyuji.

"kamu gatau, kak, aku gini karena aku punya alasan, apalagi kalo alasannya menyangkut tentang sahabat aku, aku ga bisa diam aja". Batin hyuri.

"kak aku pamit, makasih atas pengobatan nya" hyuri menepuk pundak cowok yang ia panggil 'kaka' itu dan kemudian berlari keluar uks.

"orang itu" Cowok yang bernama asli kim wooseok itu tersenyum riang sambil mengelus pundak bekas tepukan hyuri. Btw, wooseok kelas 12.

Kembali ke hyuri yang lagi lari menuju ke suatu tempat. Di tengah larinya, ia di hadang-

"yohan?" hyuri menghentikan larinya.

Yohan ngeliat sinis hyuri.

***

Judul yohan, part awalnya ngomongin wooseok wkwkw, dasar aku:v - kadeg

PIYIK || SON DONGPYO X PRODUCEX101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang