Part 25 || Anjing

253 45 4
                                    

"berempat sama jinwoo dan eunsang" hyuri segera membenarkan.

"ih, kan mereka ga bisa dateng" dongpyo jawab polos.

"Ohhgitu" wooseok tersenyum.

Nut.. Nut.. Nut..
Ponsel dongpyo bergetar, ia segera mengeluarkannya dari saku celana. "bentar ya, kakak kakak" dongpyo izin angkat  telpon dulu.

Dongpyo berjalan agak maju, membelakangi hyuri dan wooseok.

Dr. Choi : halo, saya dokter choi, dari klinik hewan distrik 5, apa benar ini dengan son dongpyo?

Dongpyo : A~ iya benar aku Dongpyo , ada apa dok?

Dr. Choi : kucingmu sudah bisa di jenguk, mungkin lusa sudah bisa di bawa pulang

Dongpyo : oh begitu, oke siap dokter terima kasih sudah merawat kucingku dengan baik

Dr. Choi : kalau begitu, aku tunggu kedatangannya

Dongpyo : oke, terima kasih dok

Dongpyo kemudian berkumpul lagi dengan hyuri dan wooseok.

"maaf, tadi ada telpon agak penting, jadi harus di angkat" dongpyo senyum.

"dari siapa?" tanya hyuri.

"dokter hewan" jawab dongpyo.

"kenapa? Kamu punya hewan peliharaan? Hewan apa?" hyuri kepo.

"anjing" samber wooseok. Kaya ngatain:v

Hyuri nengok wooseok kaget.

"enggak, aku takut anjing, aku pernah di kejar anjing pas tk, aku baru mau adopsi kucing" dongpyo malah di curhat.

"baru mau?" hyuri bingung.

"baru nemu hehe" lengkap dongpyo.

"yaudah, kita kesana aja, kasian kucingnya nungguin" ajak hyuri.

Wooseok natap dalam hyuri sama dongpyo. Dia ngerasa kaya nyamuk sekarang.

"situasi macam apa ini?" batin wooseok.

Hyuri narik dongpyo ke sisinya. "kak wooseok, kita pamit dulu ya, mau ke klinik hewan, jenguk kucingnya dongpyo, gapapa kan kita tinggal?"

"a? Aiya gapapa, hatihati kalian!" wooseok pasrah.

"ayo piyik" hyuri narik dongpyo pergi ninggalin wooseok agak kenceng. (kaya anak sama emak:v).

"pelan pelan kakak" bisik dongpyo.

Wooseok natap mereka yang mulai menjauh. Wooseok narik nafas. "baru juga mau balikan,eeh ada aja halangan".

***

PIYIK || SON DONGPYO X PRODUCEX101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang