Wooseok menghampiri hyuri. Mereka sekarang berhadapan.
"gimana luka kamu, sudah sembuh?" tanya wooseok.
"sudah, lihat aja, perbannya udah di buka juga kok" jutek hyuri.
"terus kamu ngapain disini?" tanya wooseok lagi sambil nyisir poni kebelakang pajau jarinya.
"nunggu teman" jawab hyuri agak kaget lihat wooseok lagi gitu.
"oh~main?".
"hmm" hyuri ngangguk.
"bukannya 6 bulan lalu kamu bilang, kalo kamu ga suka jalan keluar rumah?" tanya wooseok buat hyuri matung sebentar.
"aa~astaga, eu.. se..sekarang aku udah mulai suka" hyuri gugup.
--------
Kini saatnya flashback.
6 bulan yang lalu.Hyuri baru saja di tinggal meninggal sahabatnya, saat pemakaman, ibu sahabatnya itu kasih kotak berwarna kuning terang. Katanya untuk hyuri.
Hyuri buka kotak itu di kamarnya setelah pulang dari sana. Ada foto hyuri dan sahabatnya. Ada buku kecil semacam buku diary yang di depannya tertulis 'milik lee eun bi'.
Baru beberapa lembar di buka. Isi tulisannya membuat hyuri menyesal (nyesek juga).
Di tulis di buku itu.
Di bully mereka lagi hmm ㅠ_ㅠ
Memangnya apa salah aku?
Tapi kenapa setiap di bully, saat aku lagi ga sama hyuri?
Padahal kalo ada hyuri, mungkin saja dia bisa membantuku, dia bisa menbelaku.Hyuri meneteskan air matanya. "astaga, siapa yang tega membully kamu, bi?"
Hyuri buka lembaran yang lain.
Aku lelah,
Mereka sangat mengganggu,
Dan aku pikir, hyuri juga ga ada gunanya.
Ternyata aku di bully mereka karena hyuri dekat dengan kak wooseok.
Ini salah hyuri, harusnya dia peka orang itu cuma pura pura baik sama aku di depannya.
Dia cuma mau wooseok darinya.
Makannya dia memperalat aku."eunbi (?) kenapa kamu ga bilang sama aku? Kalo ini awal mula berasal dari kak wooseok?" hyuri nangis sambil meluk buku itu, hyuri nyesek banget pokoknya.
Dan dari situ wooseok dan hyuri putus. Dengan alasan mereka ga akan bisa bertemu /jalan karena hyuri ga suka jalan. Pokoknya hyuri nyari alasan biar putus.
Walaupun sebenarnya wooseok gamau, tapi karena hyuri gamau kalo akan ada eunbi eunbi lain yang akan jadi korban berikutnya jadi hyuri tetap memaksa.
***
Kalian sampai sini, paham ga?
Jadi wooseok itu mantannya hyuri.
Hyuri punya temen yang udah meninggal namanya eunbi,
eunbi meninggal karena di bully sama orang yang suka wooseok.
Nah, dari pada nanti ada yang kaya eunbi lagi, hyuri putusin wooseok. Gitu ceritanya.
Maaf yaa, berbelit.
-kadeg.
KAMU SEDANG MEMBACA
PIYIK || SON DONGPYO X PRODUCEX101
Short StoryGara gara dongpyo main lempar botol air mineral sama jinwoo, dongpyo malah kena sial. Ga sengaja lempar botol nya ke kakak kelas cewek yang terkenal garang. Mana di bentak pula, bangsul emang. Janga lupa vole dan komen 💞