Part 36 || Mawar.

236 37 1
                                    

Keesokan harinya, dihari sekolah.
Hyuri dan yohan di mobil menuju halte dekat sekolah (yang waktu itu dongpyo sama jinwoo liat mereka naik mobil bareng).

Di mobil hyuri bengong sambil liatin luar kaca. Dia mikirin kejadian kemarin saat video call an dengan jinwoo. Yang mana mama jinwoo ikut kesorot.

Hyuri pikir pikir mama jinwoo mirip banget sama mama temannya yang udah meninggal itu yang namanya Lee eunbi. Makannya kemarin udahan telpon langsung bengong, mana ke injek dongpyo.

"kemarin tuh, aku ga salah liat, mama jinwoo mirip banget sama mama eunbi, bukannya waktu hari pemakaman eunbi, mamanya bilang akan kembali ke tempat asalnya di Haenam,"

"eh, bentar, kemarin mamanya bilang 'bantu bawa barang kakakmu' kakak? Jinwoo punya kakak? Siapa? Cewek atau cowok? Marga jinwoo bukannya Lee juga kan? Sama seperti eunbi? Atau hanya kebetulan aja" hyuri jadi pusing sendiri mikirin ginian.

Sedangkan yohan, dari kejauhan lihat dongpyo yang lagi duduk di halte tempat mereka biasa turun. "itu adik kelas yang deket sama kamu kan? Iya bukan sih?" yohan ngasih tau hyuri.

Note : yohan duduk di sebelah supir, hyuri di belakang.

"apaan sih ngeledek ya" hyuri ngehirauin yohan.

"enggak itu bener rin" yohan manggil nama hyuri, hyurin.

Hyuri tetap gamau percaya.

Ga lama dari itu, mobil pun berhenti dan mereka pun turun dari mobil. Baru aja hyuri turun, dongpyo udah ngehadang hyuri.

"jjangggg!! Halo kak hyuri, selamat pagi!" dongpyo membungkuk lalu ngasih setangkai bunga mawar

Hyuri kaget. "astaga, apaan ini, pagi pagi udah di sapa gini" hyuri bingung.

Yohan keluar dari mobil. "kan, aku bilang apa, ga denger sih" bisik yohan ke hyuri sambil ketawa kecil.

***

PIYIK || SON DONGPYO X PRODUCEX101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang