Part 19 || Kerdus

315 56 5
                                    

"nggak gitu kak, aku minta maaf ya, udah kasih panggilan yang jelek untuk kakak" dongpyo membungkuk.

"aa~iya gapapa, itu emang ada benarnya sih, aku emang hobi marah" hyuri cuma senyum tipis.

"syukurlah kalo gitu" dongpyo merasa tenang (lega).

"aku juga panggil kamu dan teman teman kamu dengan sebutan piyik" hyuri duduk di bangku bawah pohon rindang yang kebetulan di dekat mereka berdua.

"piyik tuh apa ka?" dongpyo mencoba berpikir. Jari telunjuknya ia simpan di dahi sebelah kiri.

"anak ayam/itik yang kecil, imut imut gitu lho" entahlah disini ka hyuri jadi gregetan gitu. "jadi pengen culik kamu, pyo!"

Wajah dongpyo seketika kaget, bibirnya jadi bentuk 'O'. "jangan culik aku!" dongpyo pura pura ketakutan.

"aku culik kamu, aku simpan kamu jadi pajangan rumahku!" hyuri ketawa ketawa kayak mak lampir (nakut nakutin).

Dongpyo malah takut beneran terus mencoba lari. Tapi tangan nya lebih dulu di tarik hyuri.

"astaga, dongpyo malah benar benar takut, aku cuma bercanda! " hyuri cengengesan.

"ih, kak hyuri kayak beneran, aku jadi takut beneran tahu". Dongpyo manyun.

"kamu mah alay, pyo!" hyuri ketawa nakutin lagi.

Dongpyo ketakutan lagi. "jangan gitu kak hyuri, kakak bakat banget jadi mak lampir, mirip" dongpyo keceplosan.

Hyuri kali ini benar tersinggung. "dongpyo!" Tangan mereka masih pegangan, jadi dongpyo gabisa kabur.

"a, iya kak ampun, jangan marah ya, mending senyum aja, diem diem bae, asli deh kakak keliatan lebih cantik, kaya kemarin pas kakak lewat depan kelas aku" dongpyo ngeles plus ngerdus.

Hyuri ngelepasin pegangannya. "dasar kerdus, malah ngerayu"

Bersamaan dengan itu, teman kelas hyuri teriak kode, kalo di kelas nya akan ada guru.

Jadi sebenernya, hyuri bisa samperin dongpyo karena pelajaran awal di kelasnya itu kosong, guru yang mengisi ada keperluan mendadak.

"aku permisi dulu ya, pyo. Bye!" hyuri langsung lari ke kelasnya.

***

Aku mau post 1 part lagi nanti sore ya, jangan lupa vote dan komen yaaaa😊 - kadeg

PIYIK || SON DONGPYO X PRODUCEX101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang