Kembali ke masa sekarang.
Flasback off."hyuri?" panggil wooseok lagi.
"apa?" jawab hyuri cuek.
"kan dulu, kamu minta putus karena kamu ga suka jalan atau keluar rumah-" wajah wooseok malu malu.
"terus?"
"ya, sekarang kan kamu udah suka jalan keluar, kenapa kita ga jalin hubungan kita kaya dulu lagi?" wooseok ngajak balikan.
"hah?" hyuri kaget. "maksudnya?" hyuri pura pura ga ngerti.
"aku mau kita coba untuk pacaran lagi, kamu mau kan?" wooseok terus ngajak balikan.
"aku di tembak cerita nya?" hyuri pura pura kebingungan.
Note : cewek kadang gitu, mau tapi malu atau mau nolak tapi ga enakan, jadi kadang suka tiba2 ga ngerti apa apa. Takut salah ngomong.
"KAK HYURI!!!" teriak seseorang dari belakang mereka berdua.
"dongpyo" Hyuri nengok.
Dongpyo lari nyamperin hyuri sama wooseok, pas sampai, buru buru dongpyo ngatur nafasnya yang ga beraturan. "kak hyuri, aku cari cari dari tadi, aku telponin juga beberapa kali ga di angkat" dongpyo cemberut.
"A~maaf ponsel ku di silent, jadi ga tau" hyuri jawab lempeng.
"kayanya, aku pernah liat kakak ini, hmm? Dimana yaa?" dongpyo liatin wooseok mikir sambil naruh telunjuk di kepalanya.
"aku kim wooseok" wooseok ngulurin tangannya, ngajak salaman.
"oh~kak wooseok kelas 12? Yang jaga di uks waktu kak hyuri jidat nya berdarah ya? " dongpyo menebak nebak dari ingatannya.
"iya" wooseok senyum tipis, tapi ganteng.
"a~kak, maaf aku ga ngenalin kakak" dongpyo balas salaman wooseok sambil membungkuk sopan.
"gausah membungkuk seperti itu" wooseok merangkul dongpyo sambil menepuk pundaknya.
"hehe iya kak" dongpyo nyengir agak segan.
"by the way, kalian mau jalan bersama? Berdua aja?" tanya wooseok sambil ngelirik hyuri.
"enggak" "iya" hyuri dan dongpyo jawab bareng tapi ga kompak. Mereka pun kemudian saling tatap.
***
Vote ya, jangan lupa, kalo mau tanya tanya boleh kok, chat aja, takutnya ada yang belum paham ehe😂
Soalnya ada yang nanya lewat chat juga, bahkan ada yang nanya ini :
Q : ini ceritain dongpyo atau hyuri?
A : hehe, semua cerita disini tuh saling
Berhubungan gais, makannya baca dari awal sampai akhir wkwkSpoiler kan jadinya wkwkwk
-kadeg
KAMU SEDANG MEMBACA
PIYIK || SON DONGPYO X PRODUCEX101
Short StoryGara gara dongpyo main lempar botol air mineral sama jinwoo, dongpyo malah kena sial. Ga sengaja lempar botol nya ke kakak kelas cewek yang terkenal garang. Mana di bentak pula, bangsul emang. Janga lupa vole dan komen 💞