Musik pun langsung di putar semua cowok langsung bersorak belum lagi bagian uwunya pas reff semua terpesona padahal mereka pake baju olahraga apalagi kalo bebas.
Semua cowok mulai punya pick masing masing, mereka nunjuk nunjuk siapa yang cantik dan menarik, yaaps dan si imut bora yang kebetulan jadi center pun banyak yang di pilih para kakak kelas cowok.
Disini dia ga seksi cuma penampilannya menarik banyak perhatian, walaupun sebelumnya kita tau dia itu kaya pendiam.
Penampilan girls pun ga lama selesai, dan kini giliran boys, kakak kelas cewek juga gamau kalah support mereka teriak terus "boys" sangat kencang bahkan mereka menyebutkan masing masing nama team boys.
"mereka tau nama kita?" tanya jinwoo pada team nya yang lagi merapihkan barisan tampil.
"astaga, ini sangat hebat dan juga keren" dongpyo terkesima.
"berasa debut kita" kata eunsang sambil liatin bora yang nyemangatin diem diem. Eunsang juga ngebales senyum ke bora.
Mereka sendiri terdiri dari :
1. Son Dongpyo
2. Lee eunsang
3. Lee jinwoo
4. Kim mingyu (km kelas)
5.
6.
7.
8.
9.
10.(isi sendiri dah sisanya kalo bisa line dance, selain Kim wooseok dan Kim yohan ya soalnya mereka kakak kelas).
Salah satu dari kakak kelas ada yang julid jahat kepada TEAM Boys. "memang nya mereka bisa terlihat seksi sedangkan di dalam nya terdapat beberapa bayi?"
Semuanya terdiam dan langsung melihat dongpyo, jinwoo dan yang lainnya. Tapi team mereka mencoba untuk jadikan itu motivasi dan semangat.
Dongpyo ngeliat sekeliling, lalu matanya menemukan hyuri yang spontan ngeliat dia. "semangat piyik" tangan hyuri mengepal memberi semangat.
Dongpyo tersenyum sangat manis walaupun masih nyesek sambil dadah dadah ke hyuri. Namun kemanisan dongpyo berubah saat musik mulai di putar.
Wajah dan tatapannya berubah menjadi terlihat seksi dan manly, bahkan yang cowok pun terkejut sama perubahan itu.
Yang cewek? Gausah di tanya, doyan, soalnya di dalam team ini keisi sama yang uwu juga, jadi semuanya keikut uwu. 🌚
***
KAMU SEDANG MEMBACA
PIYIK || SON DONGPYO X PRODUCEX101
Short StoryGara gara dongpyo main lempar botol air mineral sama jinwoo, dongpyo malah kena sial. Ga sengaja lempar botol nya ke kakak kelas cewek yang terkenal garang. Mana di bentak pula, bangsul emang. Janga lupa vole dan komen 💞