Part 28 + 29 (1) || Tabok & Cium

282 49 4
                                    

Setelah menjenguk kimo, hyuri dan dongpyo berjalan ke arah taman di dekat sana. Mereka pun duduk di bangku yang tepat berada di bawah pohon yang sedang bermekaran gitu.

"sebenarnya belum ada yang tahu, tentang ini pyo" hyuri mengawali bercerita.

"tentang apa ka?"dongpyo penasaran.

"aku dan yohan" hyuri mulai serius.

"kalian saudara?" tanya dongpyo polos.

Hyuri nengok ke arah dongpyo. "Kamu tahu apa?" tanya hyuri.

"aku gatau apa apa kak, aku dan jinwoo cuma pernah liat kakak dan kak yohan nunggu di halte dan naik mobil yang sama" jelas dongpyo.

"bener!?" hyuri ngeyakinin.

"iya kak, bener. Lagian itu ga sengaja kok, sumpah" dongpyo memberikan bentuk jari 'V' sambil ketakutan.

"atau jangan jangan kalian mata mata ya? " hyuri menebak nebak.

"mata mata apa sih, astaga, lagian apa yang mau di mata2in" dongpyo menyitritkan matanya.

"ya, siapa tau, kamu disuruh siapa gitu, untuk cari informasi aku"

"gr" dongpyo menjulurkan lidah nya. "terus, jadinya kalian berdua itu apa?" dongpyo tetap penasaran.

"eum..." hyuri diam bentar.
"kepo ah, lagian udah jelas marga kita beda" hyuri jawab tak sesuai harapan.

"terus intinya apa? Kakak cerita ini?" dongpyo mulai emosi.

"biar kamu penasaran haha" hyuri malah ketawa ngeselin.

"ih astaga, aku udah serius nanggepinnya, kak, kakak lama lama ngeselin ya" dongpyo cemberut bt gitu.

Hyuri malah ketawa. "jangan manyun gitu, nanti aku cium kamu!" canda hyuri.

Dongpyo kaget. Ia nutupin mulutnya yang masih perawan itu. "astaga ga nyangka, kak hyuri ternyata, suka sama aku" wajah dongpyo ga karuan dan malah memerah.

Hyuri ketawa sambil nabok dongpyo "apasih gr banget, bercanda"

"aduh, kakak mah, main tabok terus sakit tau" dongpyo ngelus bagian yang di pukul hyuri, masih bt.

"maaf ih, jangan bt gitu mukanya, kita ke kedai eunsang aja yuk? Kamu tau tempatnya kan? " ajak hyuri.

"deket sini" dongpyo jutek.

"jangan marah lagi dong, senyum dulu ya, aku traktir deh" hyuri pegang lengan dongpyo, sambil mohon mohon.

Dongpyo lirik hyuri yang ternyata tingginya di atas dia. "kasihan hehe, padahal aku cuma ngerjain, lagian di ajak serius malah bercanda".

"iya deh iya" dongpyo mengiyakan.

Hyuri senyum. "nah gitu dong, berangkat!"
Mereka pun pergi.

***

Yok yang bonus, yang bonus lebih panjang dari biasanya nih. Makasih ah, yang udah dukung terus, yang komen membangun makasih ya😊

Mau nanya dong, pick kalian di pdx101 siapa aja? Jujur ya, lama lama aku oleng sana sini ngeliat trainee yang lama lama menggoda eyaa,

Awalnya sih dedek dongpyo doang, eh Lee midam, wooseok, hyungjun, junho, yohan, minkyu, park Yuri semua kayanya aku pick-in. Kalo kalian? - kadeg.

PIYIK || SON DONGPYO X PRODUCEX101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang