Part 43 || Kejedot

222 32 2
                                    

"Kamu ngapain disini?" tanya hana jongkok di hadapan nya.

Jinwoo panik. "siapa kamu? Kamu siswi baru?"

"aa~iya, kenalin it's me~, aa no no aku salah," jawab hana agak belibet ngomong sambil berdiri.

Jinwoo juga ikut berdiri.

"namaku kang hana, panggil saja hana"

"oh, namaku.."

"Lee jinwoo kan?itu udah tertera di nametag nya"

"Kamu ngapain sendiri disini? di pojokan pula" tanya hana.

"gapapa" jinwoo jawab cuek.

"hmm" hana ngeliat mata jinwoo yang masih sembah.

"yaudah kalo ga ada yang mau di omongin lagi, aku pamit ya, mau ke kantin, kebetulan belum makan siang" jinwoo pergi ninggalin hana sendiri.

Hana geleng geleng. "kayanya dia habis nangis, em" hana kemudian iku keluar dari kelas dan hampir aja saat keluar nabrak orang.

"aah~maaf, aku minta maaf ya kak" hana nunduk minta maaf berkali kali.

"iya gapapa" jawab orang itu kaya nahan marah dan emosi.

"kalo gitu, aku pamit kak, maaf sekali lagi" hana pergi ninggalin orang itu.

Galama dongpyo dan eunsang nyamperin orang itu. "kak hyuri tadi di tabrak siapa? Kakak gapapa kan? " tanya dongpyo panik.

"gatau, kayaknya murid baru di kelas kalian nanti" jawab hyuri sambil ngeliatin punggung hana yang mulai menjauh.

"murid baru?" eunsang bingung. "pindahan ke kelas kita?" tanya eunsang.

"iya kali" kata hyuri sambil berjalan masuk kelas 10 (kelasnya dongpyo) nyari jinwoo tapi di kelas ga ada siapa siapa alias tidak kosong.

"ga ada kak, jinwoo nya, mungkin aja dia ke kantin, makan siang, kita kenapa ga ke kantin aja?" tanya dongpyo berjalan di belakang hyuri.

"aku awalnya memang mau ke kantin, tapi, aku yakin dia nangis di suatu tempat, jinwoo tuh masih masa pubertas, masih labil, masih piyik kaya kamu" hyuri muter ngebalik badan tujuannya mau ngeledek dongpyo.

Namun brugggg, mereka malah nabrak. Jidat mereka sama-sama kejedot.

***

Aku lagi buntu:(
Aku pengen nangis, takut kalian kecewa, walaupun sebenarnya aku udah stok beberapa part, tapi aku bener bener sedih:(

Mana lagi dilanda males ngetik:(
Maafkan aku ya, kalo kurang sesuai ekspetasi/harapan kalian:(
Atau jadi bosen bacanya:"""
-kadeg

PIYIK || SON DONGPYO X PRODUCEX101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang