Part 52 || Bodoh

217 35 2
                                    

"masih berani juga kamu rupanya sama aku setelah luka di kening kamu itu, tapi sih ya~aku males berantem sama orang kaya kamu, udah jelas pembuat masalah, bisanya bikin onar doang " Nami ikutan berdiri juga.

"terus? Maksudnya ngomong gitu apa? Hah? Aku seperti ini, karena kamu, karena kelakuan kamu, perbuatan buruk kamu!" Hyuri gamau kalah.

"ehh, maksud kamu apa ya? Kamu buat onar? Karena aku? Coba cermat dari mana letak nya, jalang?" nami ngomong kasar.

"issh" Hyuri ngedesis kesal. "nggak ada maling ngaku, dasar sialan!"

"sialan? Siapa yang sialan? Kamu tuh yang sialan!" Nami ngedorong bahu hyuri emosi.

"apaan maksudnya dorong dorong?" hyuri balik dorong Nami, suasana makin memanas.

"Kamu bicara kasar sama aku!"

"eh ngaca, kamu duluan bilang 'jalang', mana yang lebih kasar, pembunuh!" Hyuri manggil sebutan Nami dengan 'pembunuh'.

Semua orang yang melihat itu terdiam, terkejut terheran heran. Termasuk dongpyo, eunsang, jinwoo, hana & wooseok dan yohan yang ngeliat dari jauh.

"eh, jangan asal ngomong ya, kamu! Aku bukan pembunuh, sahabat kamu mati karena bunuh diri, bukan karena aku!" Nami mengelak.

"iya! Tapi penyebab eunbi bunuh diri adalah kamu dan teman teman kamu! kamu ga ingat nami, siapa yang suka membully eunbi, di taman belakang sekolah di bawah pohon besar? (tempat yang jinwoo sama hyuri ngobrol) " tanya hyuri.

Nami terdiam. Dia gabisa jawab.

"Kamu ingat? Saat aku ga sekolah, karena izin, kamu memperlakukan eunbi seperti apa?" hyuri terus bertanya.

Jinwoo yang melihat kejadian itu benar-benar kaget, matanya berkaca kaca kaya mau nangis. Lalu dia ninggalin ruang makan/kantin gitu aja.

"kamu ingat malam itu, eunbi malamnya di nyatakan hilang? Dan tiba-tiba ada berita kalo dia di rumah sakit? Dan dia-" belum juga hyuri bicara lebih jelas lagi, nami memotong.

"itu bukan salah aku, dia yang terlalu bodoh, lebih memilih aku bully di banding merusak kebahagian kamu!"

Deg.

***

PIYIK || SON DONGPYO X PRODUCEX101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang