Part 10 || SON DONGPYO

392 53 1
                                    

"buka coba, buka, penasaran isinya apa" jinwoo merampas kotak itu dan membukanya. Isinya gelang warna biru navy, dan ada inisialnya S.D.P.K.B.R.

"uwaaaawww"dongpyo, jinwoo dan eunsang kaget.

"ya ampun, aku terkejut" dongpyo kaget.

"ia sangat manis dan menggemaskan" eunsang memuji bora.

"tapi, aku ga bisa memakai gelang ini" dongpyo merendahkan suaranya.

"kenapa?" eunsang kaget.

Jadi secara ga langsung menurut dongpyo, kalo ada seseorang cewek ngasih hadiah spesial yang di anterin sendiri ke orang nya langsung apalagi ada inisial nama mereka berarti itu artinya ngajak pacaran.

Tapi karena dongpyo ga sama sekali punya perasaan sama bora. Jadi dongpyo niat untuk ngembaliin hadiah itu.

"dongpyo dari smp gitu, kalo ada cewek yang ngasih hadiah spesial dari cewek di balikin" jinwoo bercerita.

"lagian, aku ga ada rasa" jawab dongpyo.

"padahal bora, imut tau" eunsang membela bora.

"kamu bela terus, bora, kamu suka bora ya?" dongpyo curiga.

"hah? Eng.. Enggak" eunsang mengelak tapi wajahnya merah.

"pantesan" jinwoo dan dongpyo cekikikan.

"kamu kenapa sih ga suka bora? Jangan jangan kamu suka ka hyuri ya?" eunsang mengalihkan pembicaraan masih dengan wajah yang merah kaya rambutnya.

"astaga, pertanyaan macam apa itu?!" dongpyo kaget.

"di pikir pikir ya, dongpyo cocok loh sama kak hyuri, dongpyo kan kaya anak anak kak hyuri tuh.. " jinwoo mikir.

"kaya mak lampir? Iya kak hyuri kaya mak lampir marah marah mulu, kayanya motto hidupnya 'no angry bird no life'. Iya ga sih?" dongpyo cengengesan sendiri.

Jinwoo dan eunsang cuma diem aja, mukanya datar.

"kalian kok ga ketawa?"

"SON DONGPYO!" teriak seseorang.

***

PIYIK || SON DONGPYO X PRODUCEX101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang