Dongpyo, jinwoo, eunsang, hyuri dan di tambah hana sekarang, asik mengobrol mereka cepat akrab dengan orang. Namun di tengah obrolan mereka tiba tiba aja gerombolan Jami datang.
Ingetkan Nami? Yang dorong hyuri jatuh sampe berdarah.
"eh, ada yang ngumpul sama dedek dedek mulu nih sekarang, ga punya temen ya kayanya di angkatan nya" sindkr nami ngeselin.
"ya jelas lah, ngapain juga temenan sama cewek pemarah, ngeselin kaya dia" tambah teman nami.
"emang sih ya, orang kalo ga punya etika baik, bisanya marahin orang doang ga akan punya temen, bahkan guru sama kepala sekolah pada takut sama dia" nami makin nyebelin, ia duduk sama kedua temannya di dekat hyuri.
"bukan takut itu mah, udah males ngurusin anak begitu, percuma juga di marahin ga akan mempan, dia kan batu" temannya nami juga makin bikin ngusap dada.
Hyuri yang denger itu, udah ga kuat nahan emosi karena dia tau itu sindiran buat dirinya. Akhirnya dia berdiri sambil ngegebrak meja sangat kencang sampe gelas yang posisinya nyamping banget pecah jatuh gitu.
Semua kaget terutama hana yang baru tau kelakuan hyuri yang emosian. Padahal sebelumnya ia di kasih tau dongpyo kalo hyuri udah jinak.
"eh, kamu kalo ada masalah sama aku mending omongin sini? Jangan nyindir lah, munafik!" Hyuri mulai berjalan ke arah meja nami.
Tapi dongpyo yang di hadapan nya itu loh nahan hyuri. "kak, jangan! Terakhir kakak dapet luka di kening, ya untung nya sih ga parah banget".
"Pyo, kamu bener aku bisa jinak, jinwoo dan eunsang juga bener aku udah jarang marah sama orang, tapi pengecualian untuk nami sama teman-teman nya ya," wajah hyuri udah gedek banget.
"mereka itu udah keterlaluan, dan kalian belum tau kenapa kan? Kalo kalian tau, kalian mungkin bakal ngebiarin aku" Hyuri lepas tangan dongpyo lalu nyamperin nami
***
Marah lagi kan si hyuri, jangan ganggu hyuri ntar marah lagi wkwkw
KAMU SEDANG MEMBACA
PIYIK || SON DONGPYO X PRODUCEX101
Short StoryGara gara dongpyo main lempar botol air mineral sama jinwoo, dongpyo malah kena sial. Ga sengaja lempar botol nya ke kakak kelas cewek yang terkenal garang. Mana di bentak pula, bangsul emang. Janga lupa vole dan komen 💞