Tujuh

2K 208 11
                                    

"Tae-Taehyung?"

Heejin mengangguk. Lisa terpaku sesaat, Taehyung?  Kenapa nama itu tidak asing ditelinganya? Ah siapa Taehyung?

"Kook, kayaknya Lisa gak sehat. Antar ke UKS aja gih" Ucap Jaemin yang menangkap sinyal dari Sehun,

"Lis, lo gak apa-apa?" Tanya Jungkook dengan nada yang sedikit khawatir.

"Gapapa kok, Kook. Ini cuman pusing, dikit doang."

"Ke UKS yuk?"

"Eh gapapa, beneran. Pusing gini doang mah udah biasa." Lisa bersikeras untuk bertahan, dia ingin melihat wajah Taehyung agar rasa penasaran tak mengganggunya seperti ini.

"Jangan dibiarin, ntar malah makin parah. Udah, yuk." Jungkook menarik tangan Lisa. Lisa hanya mengikuti langkah Jungkook, pasrah. Mungkin lain kali dia bisa bertemu dengan Taehyung, lagipula sepertinya sakit kepalanya makin menjadi.

4 orang yang tersisa menatap kepergian mereka, Sehun mulai berpikir ada sesuatu yang salah disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

4 orang yang tersisa menatap kepergian mereka, Sehun mulai berpikir ada sesuatu yang salah disini. Jaemin mengernyitkan kening, jadi apa hubungan Sehun-Lisa-Taehyung di masa lalu?

Heejin menatap Guanlin, kejadian di perpustakaan tadi cukup membuat kupu kupu di perut nya seperti beterbangan. Guanlin menyadari pandangan itu, menaikkan alis seakan bertanya kenapa Heejin menatapnya sedemikian rupa. Heejin menggeleng, memutuskan menikmati makanan didepannya untuk menyembunyikan rasa salah tingkahnya. Guanlin tersenyum, berdecak pelan menyadari pipi Heejin yang merona.

"Lah, itu ceweknya Jungkook? Kok gak ikut makan disini"

Suara bass itu mengagetkan 4 orang yang sedang sibuk dengan kegiatannya masing masing itu, Jaemin melemparkan tissue,

"Gue kaget anjir"

"Dih, ngapain coba kaget?"

"Lo Dateng tiba tiba kayak hantu, Tae" ujar Guanlin. Taehyung mengedikkan bahu, tak peduli.

"Kalian belum jawab, tadi itu ceweknya Jungkook?"

"Emang Jungkook oppa sama Lisa eonni udah jadian?" Tanya Heejin yang disambut dengan delikan tajam mata elang seorang Ohh Sehun. please deh, nih bocah Jeon dari tadi mulutnya gak berhenti ember, heran.

"Belum."Jawab Guanlin,"masih gebetan."

Taehyung mengangguk,
"Oh, kurus banget. Pasti depannya tepos. PR buat Jungkook tuh."

Ah, untung aja Taehyung gak sadar sama kata 'Lisa'

"Ambigu gue." Ucap Jaemin.

"Tapi kok liat tuh cewek, gue kayak jadi keinget seseorang ya? Iya gak sih, Hun?"Sehun mengambil ponsel dari sakunya, mengeceknya sekilas, lalu menggeleng.

"Gak. Gue juga baru liat tuh cewek. Perasaan Lo aja kali." Sehun menelan ludahnya, berusaha menjaga sikapnya tetap normal.

Taehyung mengangguk, lalu mengidikkan bahunya.
"Mungkin."

☾ 𝐃𝐄𝐒𝐓𝐈𝐍𝐘 ☽ | 𝐓𝐚𝐞𝐥𝐢𝐜𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang