Delapan

1.9K 196 15
                                    

Kalau ada typo bilang ya, biar di perbaiki.

❤Happy Reading(/^▽^)/

"Tae, Lihat deh lockscreen ponsel aku, aesthetic kan?"

Ucap Lisa pada pria dengan seragam junior high school yang masih melekat di badan tegapnya. Pria itu tidak bergeming, tetap fokus pada buku yang tengah dibacanya,

"Tae"Lisa menyenggol lengan pria itu, membuat pria itu menoleh.

"Ada apa, hm?" Lisa memanyunkan bibirnya,

"Berhenti nambahin hm hm di ujung kalimat kamu, itu bikin..."

"Bikin apa, hm?"

"Ya!! Kim Taehyung!" Taehyung terkekeh, tangannya bergerak mengacak rambut gadis berponi itu.

"Udah aku bilang jangan jadiin rambut aku sasaran nya ih! Ini tuh butuh sejam buat balik jadi cantik!" Sergah Lisa dengan ekspresi yang -_-.

Taehyung tersenyum,
"Iya iya"Taehyung kembali mengacak-acaknya bahkan lebih parah dari tadi,"poni anti badai kesayangan kamu ini ngegemesin. Aku kan iman nya kurang kuat hehe"

"Ya!!! Pabbo, Kim pabbo Taehyung. Stop!"

"Oke oke. Nona park." Taehyung mengangkat kedua tangannya, menyerah."ada apa?"

"Liat nih, lockscreen aku lucu banget. aku bikin sendiri loh"

 aku bikin sendiri loh"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh"

"Kok responnya cuma gitu?" Lisa mencebik kesal, Taehyung menaikkan alisnya.

"Terus? Aku harus apa?"

"Au ah. Sebel." Taehyung terkekeh, sangat lucu melihat Lisa ngambek hanya karena masalah sepele seperti ini.

"padahal udah susah susah bikin kayak gituan, nyelam ig nya cuma buat nyari foto dan responnya cuma gitu. sialan." gumam lisa yang terdengar di telinga Taehyung.

"Maaf ya."Ujar Taehyung pelan, merasa bersalah.

"Gpp"

"Beneran?"

"Hm"Lisa memilih sibuk dengan hp nya.

"Lice?"

"Apa?"jawab Lisa pendek,

"Dih, cuek."

"Biarin." Taehyung tersenyum, mendapatkan sebuah ide,

"Lice"

"Hm"Lisa tetap memilih untuk mengacuhkan pria itu,

"Sayang." Taehyung memanggil Lisa dengan nada sedikit seksi.

☾ 𝐃𝐄𝐒𝐓𝐈𝐍𝐘 ☽ | 𝐓𝐚𝐞𝐥𝐢𝐜𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang