A/n: jangan lupa tambahin ke reading list, ya :)
"Gue?" Jungkook tersenyum jenaka "Menurut lo, gue imut?"
Lisa terdiam, menyesali mulutnya yang tidak bisa di rem. Tapi ayolah, siapapun pasti akan mengira Jungkook seorang perempuan jika hanya ditambah wig dan rok mini. Karena wajahnya yang imut. Jangan lupakan bibir tipis seksinya itu, Pikir Lisa.
"Lo kan emang kiyowo, neomu neomu imut hahaha" Sela Jaemin membuat Lisa menghela nafas lega, dan Jungkook yang mendengus kesal.
"Udah, Na. Ayo cepetan, keburu bukunya diambil orang" Kata Ejin sambil menarik lengan Jaemin,
"Iya, iya. Ayo." Jaemin meraih tangan Heejin menjauh dari mobil hitam itu dan menaiki motornya sendiri.
Heejin melambaikan tangan pada Lisa, yang dibalas oleh gadis itu dengan senyuman. Jungkook menghidupkan mesin dan segera membawa mobilnya keluar dari wilayah parkiran.
🍁
"Lisa Pulang!" Jungkook menutup telinganya,
"Berisik banget sih anjirr"
"Lah, kok sewot sih lo. Ini rumah siapa? Rumah gue kan? Diem aja deh" Lisa mendengus kesal. Menyesali keputusannya tadi untuk menawari Jungkook singgah, awalnya hanya basa basi tapi si "bunny Boy" malah mengiyakan ajakan gadis berambut blonde itu.
"Rumah lo kok sepi?" Tanya Jungkook menyadari suasana lengang dalam rumah mewah bertingkat 3 itu. Lisa datang dengan membawa jus jeruk yang berasal dari kulkas,
"Yaah jam segini emang rumah gue kosong. Orang tua gue kerja, pembantu gue lagi pulang kampung bulan lalu. Gatau deh kenapa ga pulang-pulang, kayaknya mama harus cari pembantu baru" Jungkook menerima jus yang disodorkan Lisa,
"Terus kenapa tadi lo teriak teriak? Udah tau gaada orang" Lisa menampilkan cengiran di wajah imutnya,
"Gak tau juga sih, Kayak kebiasaan aja dari masa lalu. Mungkin kebiasaan yang benar benar gak bisa gue tinggalin."
"Alasannya?" Lisa menggeleng, mengisyaratkan 'gue gak tau'.
"Kok Lo gatau alasannya? Kenapa emang?" Jungkook meminum jus jeruknya, ahhh sangat segar minum jus dingin saat siang bolong seperti ini.
"Gue cuma tau, gue sadar dari koma kurang lebih 3 tahun lalu. Dan baru diijinin ke Korea sebulan yang lalu"
Uhukkkkk uhukkkkk
Jungkook terbatuk, jus keluar dari hidungnya. Lisa menyodorkan tissue, menyuruh Jungkook membersihkan mulutnya,
"Kenapa sih?"
"Lo? Lo pernah koma? Dan amnesia?!"
🍁
Taehyung menatap bulan purnama dari jendela kamarnya yang terletak di lantai 2 rumahnya. Dia tersenyum, bulan selalu membuatnya teringat Lisa, Lisa dan Lisa-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
☾ 𝐃𝐄𝐒𝐓𝐈𝐍𝐘 ☽ | 𝐓𝐚𝐞𝐥𝐢𝐜𝐞
Short Story❝𝐊𝐚𝐦𝐮 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤𝐬𝐢𝐤𝐮, 𝐃𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐮 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐝𝐮𝐧𝐢𝐚𝐦𝐮.❞ • ° • Copyright © 2019, Nathan. Start: Minggu, 24 Februari 2019 End:-