"Ngapain sih Lo disini, hush sana jangan gangguin Taehyung. Dia punya gue"
Taehyung memutar matanya, membiarkan gadis langsing itu membentak adik kelas yang berusaha mendekatinya.
"Apaan nih? Ewww, gak higienis kan pasti?" Gadis bernama Tzuyu itu membuang tupperware berisi nasi goreng itu ke tong sampah.
"Gue ingetin sekali lagi ya, Yer. Berhenti ngelakuin hal gak berguna ini. Ini ga bakalan bikin Taehyung jadi milik lo. Dia itu cuma milik gue, ngerti?"
Yeri mengangguk lemah, dia menunduk. Sungguh sekarang dia sangat malu dijadikan tontonan seluruh pengunjung kantin. Padahal dia hanya ingin mengucapkan terimakasih pada Taehyung yang meminjamkan bukunya hingga Yeri tak jadi dihukum.
"Gue selesai"
Taehyung mendorong meja kasar, lalu meninggalkan area kantin. Tak peduli Guanlin yang memanggil nya agar membayar makanan."Kayaknya lo harus bayarin Taehyung lagi deh, Lin" ujar Jaemin menahan tawa.
"Kim 'sialan' Taehyung. Jajan gue kan dipotong nyokap gara-gara ketahuan balapan kemarin malam" Jaemin menepuk pundak pria berkulit pucat itu, menyuruh bersabar.
"Tae, kamu mau kemana? Jangan ninggalin aku ih" Teriak Tzuyu melihat Taehyung meninggalkannya. Tapi sepertinya Taehyung sama sekali tak peduli, terbukti dengan badannya yang tak berbalik sampai hilang dari pandangan.
Bertepatan dengan itu. Jungkook yang ditarik oleh Lisa duduk disalah satu bangku kantin.
"Pesen Gih, gue traktir" Lisa mengambil handphone Jungkook, lalu menyimpan kontaknya disana.
"Gue nggak butuh nomer lu, Lis"
"Tapi gue butuh nomer lu, ntar chat gue aja. Gue gak bawa hp, makanya gue save nomer gw di kontak lu."
Jungkook mengangguk,
"Sepuasnya kan?"Lisa mengerutkan kening,"Apanya?"
"Gue bisa pesan sepuasnya kan? Mumpung di traktir nih" Ujar Jungkook yang disambut jitakan dari Lisa.
"Yeeee, gue lagi miskin nih. Pesan bakso aja, perut kecil gitu juga."
"Iye iye"
Semua orang menatap tak percaya. Hei siapa gadis Dora yang seakan sangat dekat dengan Jungkook, ini? Guanlin dan Jaemin serta Tzuyu membelalakkan mata, Jungkook yang mereka kenal selama ini sama halnya dengan Taehyung. Sama sama menjaga jarak dengan wanita, bahkan beberapa desas desus mengatakan Jungkook itu sudah tidak straight lagi. Dan sekarang, Pria kelinci itu membawa gadis yang bahkan tak pernah mereka lihat sebelumnya,
Lisa memainkan ponsel Jungkook sambil menunggu pesanan mereka datang,
"Kuotanya jangan dihabisin, pulang sekolah gue mau mabar"
"Cuma buka Ig doang"
"Nama Ig lo apa?"
"Lalalisa_M, gue mainin Ig lo nih. Ntar gue Follback"
Jungkook mengangguk, menyambut makanan yang disodorkan ibu kantin padanya.
"Yo, Jungkook. Tumben terlambat ke kantin" Entah sejak kapan Jaemin sudah berada di dekat Jungkook.
"Biasanya nih bocah kan paling cepet kalo urusan kantin" timpal Guanlin yang duduk di salah satu kursi. Jungkook hanya menatap tidak suka pada kedua alien yang tiba tiba saja datang ini. Bukannya apa, takutnya kedua makhluk 'bukan manusia' ini minta traktir dan Lisa sudah pasti membatasi traktirannya pada Jungkook.
"Siapa?" Tanya Tzuyu pada gadis manis berwajah khas di depannya, Lisa tersenyum tipis.
"Lisa" Lisa menjulurkan tangannya, Hendak berjabat tangan. Tzuyu menatap enggan pada pergelangan tangan kurus itu,
KAMU SEDANG MEMBACA
☾ 𝐃𝐄𝐒𝐓𝐈𝐍𝐘 ☽ | 𝐓𝐚𝐞𝐥𝐢𝐜𝐞
Short Story❝𝐊𝐚𝐦𝐮 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤𝐬𝐢𝐤𝐮, 𝐃𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐮 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐝𝐮𝐧𝐢𝐚𝐦𝐮.❞ • ° • Copyright © 2019, Nathan. Start: Minggu, 24 Februari 2019 End:-