Song Hyungjun as Your Spesial Friend

6K 603 15
                                    







Song Hyungjun as Your Spesial Friends

"Kalo lo ngambil bunga ini, berarti kita jadian"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kalo lo ngambil bunga ini, berarti kita jadian"








"Lo kok jadi cowok imut banget sih Jun?" tutur mu tiba-tiba.

Hyungjun hanya mendelikkan bahunya. Dia kembali memakan es krimnya sambil mengamati keadaan taman yang lumayan rame.

"Jangan ngomong gitu lagi, (Y/N)" kata Hyungjun tanpa mengalihkan pandanganya. "Gue gak suka"

"Kenapa?" Kamu terkekeh pelan.

"Gue cowok, (Y/N)" balasnya yang tiba-tiba dingin.

Fakta kalo Hyungjun itu imut memang benar adanya. Banyak yang kenal dia karena wajahnya itu. Baik di kalangan cewe walaupun cowo.

Sekarang aja setiap orang yang berlalu lalang dihadapan mereka pasti melirik ke Hyungjun.

Bahkan sesekali mereka terdengar membicarakan Hyungjun itu imut.

Makanya kamu merasa wujud mu sebagai cewek di sebelah Hyungjun keliatannya salah. Masa kamu kalah imut sama Cowok?

Kamu menggelengkan kepalanya. Kamu natap Hyungjun yang kayaknya ngambek gara-gara dibilang Imut tadi.

"Lo kalo makan selalu aja belepotan kayak bayi deh" Kamu ngambil selembar tisu. "Sini gue bersihin"

Hyungjun diam.

"Dah, makan lagi sono, keburu cair ntar" kata Kamu. "Gue beli air dulu ya, jangan kemana-mana"

Sebelum pergi, kamu sempat mengacak pelan rambut Hyungjun. Membuatnya terdiam untuk kedua kalinya. Dia menatap mu yang mulai menjauh.

"Gue kayak gimana sih di mata lo, (Y/N)? Apa lo gak bisa mandang gue sebagai cowok?" batinnya.





"Hyungjun liat pr lo dong, gue lupa buat tadi malem" Kamu ngerengek di depan Hyungjun yang baru aja masuk ke kelas.

Tanpa banyak bicara, Hyungjun memberikan tasnya. "Ambil aja tuh, lain kali jangan lupa ngerjain"

Kamu menerimanya. Kamu terlihat kaget dengan tingkah Hyungjun yang keliatannya aneh. Biasanya Hyungjun gak bakal kasih bukunya secara percuma kayak tadi.

Minimal dia bakal ngerjain kamu dulu baru dikasih. Kayak nyuruh aegyeo dulu lah, atau gak mohon-mohon sampe Hyungjun luluh dan ngasih liat prnya.

Tapi sekarang?

[Imagine] X1 as your... With ProduceX101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang