❤
•
•
•
•
•
Kim Wooseok as Your Mate"Ayo (Y/N) lo mau ya jadi teman hidup gue?"
•
•
•
•Kamu berjalan menuju kelas mu dengan langkah pelan. Sesekali kamu menghela napas berat.
"Hidup gue gini amat sih" gumam mu. "Seenaknya aja papa mau jodohin gue sama anak temennya, mentang-mentang gue jomblo, dikira gue gak laku kali ya makanya main asal jodohin gitu aja?"
Yap, Kemarin malam kamu sama kedua orang tua kamu baru aja berunding meja bundar buat bahas sesuatu.
Kamu sih udah seneng yakan, siapa tau mau balas kenaikan uang jajan bulanan, eh taunya malah ngebahas tentang perjodohan.
Kan kamunya jadi kesel.
"Bodo amat dah!" Kamu membanting pintu kelas.
Membuat seluruh teman-teman mu terkejut dan menatap mu heran. Tapi kamu gak peduliin mereka dan kembali berjalan ke meja mu.
Lagi-lagi kamu menghela napas berat setelah melihat ada yang menduduki kursi mu.
Dia adalah Yuvin, cowok yang demen banget duduk di kursi mu kalo kamu belum datang atau pun lagi keluar kelas.
"Bisa minggir gak Vin? Gue mau duduk" ujar mu berusaha sabar.
Yuvin menoleh. "Eh nyai (Y/N) udah dateng, gue numpang bentar yak mau ngombrol nih sama Keumdong"
Kamu sebenarnya bisa aja sih ngebiarin dia duduk, tapi karena kamu lagi badmood ya kesel aja gitu.
Kamu melempar tas mu ke atas meja. Yuvin kaget. "Lo napa sih (Y/N)? Masih pagi juga, kesurupan lo?"
"Minggir! Gue mau duduk!" Seru mu lantang.
Yuvin kaget bukan main. Dia langsung bangkit dari kursi mu. Sedangkan kamu langsung duduk.
Oke sebenarnya tuh kamu anak baik-baik. Cuman kalo udah marah, semua orang langsung minggir. Namanya juga cewek yakan.
"Keum, ntar ada jam pak Dongwook kan?" Tanya mu sinis. Mungkin karena masih kebawa emosi aja jadi Keumdong nya ngira kamu bakal marah sama dia.
Dia memundurkan kursinya selangkah. "I-iya (Y/N)" Balasnya takut.
Kamu mengambil beberapa buku. "Ntar izinin gue sakit ya, bilang gue lagi di uks"
"Siap (Y/N), tapi-"
"Tapi apa?" Potong mu cepat.
Keumdong ciut lagi. "Hehe...gak jadi, buruan pergi sono, cepet sembuh ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Imagine] X1 as your... With ProduceX101
Novela JuvenilIni hanya cerita yang diperuntukan untuk menghibur kalian yang tengah dilanda perasaan pengen banget memiliki salah satu anak-anak ProduceX101. Gue juga sama kok, makanya kalian kudu baca oke? "Gue bakal seneng banget kalo kalian baca work ini" kata...