Kim Sihun as Your promnite couple

4.2K 475 51
                                    










Kim Sihun as Your Promnite Couple

Kim Sihun as Your Promnite Couple

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya gue mau ketemu calon gue"








Hari ini kamu tidak langsung pulang ketika bel berbunyi. Kamu memilih untuk tetap di kelas disaat yang lainnya sudah beranjak pulang.

Meratapi malangnya nasib yang manimpa mu hari ini. Dari mulai bangun kesiangan, dihukum karena terlambat, lupa ngerjain pr, lupa bawa uang jajan, kepleset di kamar mandi, dan sebagainya.

Dan parahnya lagi kamu mendapat kabar yang sangat gak mengenakkan. Yaitu kabar bahwa kamu mendapat kesempatan untuk berpasangan dengan seorang Kim Sihun, cowok terkeren di sekolah mu untuk acara promnite minggu depan.

Harusnya kamu senang dong?

Kapan lagi kamu bisa berpasangan dengan Sihun kalo bukan di acara promnite itu?

Tapi nyatanya kamu sama sekali tidak menginginkan hal itu. Bahkan kamu sudah berkali-kali menolak, tapi tetap gak bisa.

Andai saja saat undian pasangan tadi kamu ada di kelas lebih awal, mungkin semuanya gak berakhir seperti ini.

Ya, kelas kamu memang menjunjung tinggi keadilan. Makanya demi terwujudnya kebersamaan tanpa diskriminasi, dilakukanlah undian untuk menentukan pasangannya.

Hasilnya kamu berpasangan dengan Sihun.

Kamu kira Sihun bakal nolak, eh ternyata dia cuek aja.

Kamu menghela napas pelan. "Gini amat sih hidup gue" lirih mu.

Kamu mengambil tas mu dan melangkah keluar kelas. Lama-lama memikirkan tentang promnite itu benar-benar membuatmu pusing.

Kamu berjalan menuju motor mu. Kayaknya kesialan mu masih berlanjut.

Ban depan motormu kempes.

Entah ulah siapa kamu pun gak tau. Padahal tadi pagi ban motormu masih baik-baik saja.

"Pasti ulah fans gue nih" gumam mu sambil menendang ban depan motor.

Fans disini maksudnya orang-orang yang suka menjahilimu, bukan yang menyukaimu.

Mau gak mau kamu harus cari bengkel dulu sebelum pulang.

Kan ngeselin.

"Ck! Dasar pengecut! Taunya main dibelakang doang!" rutukmu sambil mendorong motormu keluar sekolah.

[Imagine] X1 as your... With ProduceX101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang