❤
•
•
•
•
•Lee Hangyul as Your Bodyguard
"Saya mungkin gak bakal jadi bodyguard kamu lagi, tapi saya janji saya bakal tetap jagain kamu"
•
•
•
•"Mulai sekarang Papa mau kamu pake bodyguard kalo pergi kemana pun" Ujar papa tiba-tiba.
Kamu yang lagi nyiram bunga langsung terdiam. "Apa pa? Bodyguard? Aku bukan anak kecil lagi pa, gak usah pake gituan napa, aku berani kok"
Tapi Papa mu bersikukuh untuk memberikan mu bodyguard. Karena itu demi keamanan kamu selagi Papa dan Mama mu pergi ke luar kota untuk dua minggu nanti"
"Papa gak mau kamu kenapa-napa, lagian papa juga udah suruh bodyguard kamu buat datang kesini, kan kasian kalo—"
"Aku gak mau pa! Aku bisa jaga diri aku sendiri!" Kamu melempar selangnya ke sembarang arah.
Terus kamu lari ke dalam rumah. Ceritanya kamu lagi ngambek. Karena keran air nya belum kamu matikan, percikan airnya malah mengenai seseorang yang baru aja masuk pagar.
"Eh hujan dari mana nih?" ujar orang itu.
Papa mu yang menyadari hal itu langsung mematikan keran. "Maaf ya Nak Hangyul, baju kamu jadi basah"
"Gpp om, udah biasa" Balas Hangyul sambil terkekeh pelan.
"Hah?"
"Iya saya udah biasa disiram kayak gitu waktu latihan fisik" jelas Hangyul.
Papa mu hanya menganggukkan kepala lalu mengajak Hangyul untuk masuk.
"Silakan duduk dulu"
Hangyul duduk dengan sopannya. Dia berbincang sedikit dengan papa mu. Kayaknya papa mu lupa buat menyuguhkan minum untuk Hangyul.
Padahal Hangyul udah haus banget. Terpaksa deh dia ngode dikit. "Ehm..." Hangyul berdeham beberapa kali.
Untungnya papa kamu cukup peka. Dia tertawa pelan. "Haha..saya lupa ngasih minum ya, sebentar ya"
"(Y/N)!! Tolong ambilkan Papa teh manis dua ya!"
Kamu yang lagi baring-baring di kamar terpaksa turun ke dapur untuk membuatkan minum.
"Ada tamu ya?" gumam mu sambil mengintip ke ruang tengah. Matamu tertuju ke cowok yang lagi berbincang dengan papa mu.
"Siapa tuh orang? Gak mungkin temen papa kan? Masih muda gitu masa temennya papa? Gak mungkin"
Kamu balik ke dapur. Membuat dua cangkir teh lalu mengantarnya ke ruang tengah.
"Nah ini dia anak saya, namanya Kang (Y/N)" kata papa mu tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Imagine] X1 as your... With ProduceX101
Ficção AdolescenteIni hanya cerita yang diperuntukan untuk menghibur kalian yang tengah dilanda perasaan pengen banget memiliki salah satu anak-anak ProduceX101. Gue juga sama kok, makanya kalian kudu baca oke? "Gue bakal seneng banget kalo kalian baca work ini" kata...