Lee Jinhyuk as Your MoodBooster

5.1K 507 11
                                    






Lee Jinhyuk as Your Moodbooster

"pokoknya lo paling the best lah kalo mengatasi badmood gue"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"pokoknya lo paling the best lah kalo mengatasi badmood gue"






Kamu melangkahkan kaki mu memasuki kelas dengan wajah lesu. Banyak hal yang membuatmu badmood pagi ini.

Dari mulai bangun kesiangan, ban motor pecah, dikejar anjing gegara gak sengaja nendang kerikil malah kena anjingnya, parahnya lagi kamu dihukum karena datang terlambat.

Jadilah kamu baru masuk ke kelas pas jam istirahat.

"(Y/N)!! WHATSUPP BROOO!!" Jinhyuk nemplok di bahumu. Dia lombat-lompat sambil ngunyel-ngunyel pipi kamu dari belakang.

Kamu pasrah dijailin Jinhyuk. Gak heran setiap kamu datang Jinhyuk pasti bakal nyamperin kamu.

"Ih my sweety kok baru nongol sih?" tanya Jinhyuk lagi.

Kamu gak menjawab dan hanya mengisyaratkan Jinhyuk untuk pergi. Tapi Jinhyuk malah duduk disebelah mu sambil menopang kepala dengan kedua tangannya.

Dia menatapmu tajam. "Lo...habis nelen air bekas pel ya? Lepek banget muka lo"

"Apaan sih, gajelas" ucapmu malas. Kamu membuka buku untuk mencatat pelajaran pertama yang terlewat tadi.

"Bercanda kali (Y/N), jangan ngambek dong" Jinhyuk berusaha buat menghibur kamu.

Sebenarnya Jinhyuk tau kalau kamu dihukum karena terlambat tadi, makanya dia mau menghibur kamu.

Tapi sepertinya kamu malah makin badmood dengan kehadiran Jinhyuk.

"Aha!"

Jinhyuk pergi ke mejanya buat ngambil sesuatu. Setelah itu dia balik lagi ke kamu dengan membawa sesuatu di tangannya.

"Nih buat lo, gak usah segan ambil aja gue iklas kok"

Kamu menatap sekotak susu cokelat kesukaan mu itu. Jinhyuk memang tau kelemahanmu. Kamu mana bisa nolak susu kotak itu.

Apalagi sekarang kamu lagi haus banget. Pasti enak kalo minum susu itu sekarang.

Tapi gengsi dong. Kan ceritanya kamu lagi kesel. Kamu menggelengkan kepala mu terus fokus mencatat lagi.

"Gue gak mau" ujarmu.

Jinhyuk menatapmu heran. "Yakin lo? Tumben nolak? Biasanya langsung diembat"

"Diem ih Hyuk! Gue lagi nyatet nih" kesal mu.

Tapi Jinhyuk pantang menyerah. "Yakin gak mau? Seger loh, tadi gue beli di indoma*t ini yang terakhir loh"

Kamu tersentak mendengarnya. Sumpah demi apa ini terakhir? Masa gue harus nunggu sampe stoknya dateng lagi sih? Ngeselin banget, batinmu.

[Imagine] X1 as your... With ProduceX101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang