❤
•
•
•
•
•Song Yuvin as Your Ex-Boyfriend
"Gue gak bakal lupain lo, karena lo adalah mantan terindah yang pernah gue miliki"
•
•
•
•
•
"Lo kok di rumah terus sih, dek? Gak bosen apa?" tanya Hangyul yang heran melihat mu di rumah terus sepanjang hari.Padahal sekolah lagi libur panjang. Biasanya juga kamu suka jalan-jalan sampai lupa waktu.
Tapi sekarang tumben kamu menetap di rumah.
"Gak" balas mu singkat.
Hangyul menghela napas pelan. Dia duduk di sebelah mu yang lagi serius mantengin tv.
"Yuvin gak main ke sini?" tanyanya lagi yang sukses membuat mu menoleh tajam ke arahnya.
"GAK TAU!" Kamu melempar remote ke Hangyul lalu beralih pergi ke kamar sambil membanting pintu.
BRAK!
Hangyul terlonjak kaget. "Ya Allah dek!! Abang kaget ih!!"
Gak ada balasan dari kamu.
Kamu melempar bantal dan boneka yang ada di kasur mu ke segala arah. Saking keselnya gara-gara Hangyul menyebut nama Yuvin tadi.
"Ih mati aja sana lo!" Lagi-lagi kamu melempar boneka pemberian Yuvin sampai tanpa sengaja menyenggol bingkai kecil yang ada di meja rias mu.
Yap, itu bingkai foto kamu dan Yuvin yang tengah berfoto berdua.
Kamu menatap foto itu dengan wajah kesal.
Yuvin, dia cinta pertama kamu. Kamu sangat senang karena akhirnya berhasil berpacaran dengannya. Tapi sekarang kamu membencinya.
Sangat-sangat membencinya.
Semenjak kamu tau kalau Yuvin itu jahat. Dia mutusin kamu karena satu hal yang gak kamu tau. Dia selalu rahasia-rahasian sama kamu.
Sampai sekarang aja kamu gak tau kenapa Yuvin mutusin kamu secara sepihak.
Sekarang semuanya udah berubah. Gak ada lagi Yuvin yang selalu ngajakin kamu jalan tiap liburan, gak ada lagi Yuvin yang selalu bawain makanan ke rumah kamu, gak ada lagi Yuvin yang bakal nyanyiin lagu ke kamu.
Kamu mengambil foto itu lalu merobeknya sampai benar-benar hancur.
"BANG HANGYUL!! ANTERIN GUE KE RUMAH YUVIN SEKARANG!!!" Teriak mu yang langsung keluar kamar dan menyeret Hangyul untuk masuk ke mobil.
"E...eh..apa nih? Gue lagi nonton juga, gak usah ganggu deh" Hangyul menatapmu heran. "Mau ngapain sih ke rumah Yuvin?"
"MAU MARAH!" Teriak mu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Imagine] X1 as your... With ProduceX101
Novela JuvenilIni hanya cerita yang diperuntukan untuk menghibur kalian yang tengah dilanda perasaan pengen banget memiliki salah satu anak-anak ProduceX101. Gue juga sama kok, makanya kalian kudu baca oke? "Gue bakal seneng banget kalo kalian baca work ini" kata...